VIVALIFE

Kecelakaan, Putra Tiri Usher Lumpuh Otak

Meski bukan darah dagingnya, Usher terus menemani sang putra.
Selasa, 10 Juli 2012
Oleh : Pipiet Tri Noorastuti
Usher

VIVAlife - Usher dirundung duka. Penyanyi R&B ini harus menghadapi kenyataan pahit atas kecelakaan tragis yang membuat anak tirinya mengalami kelumpuhan otak permanen.

Kyle Glover namanya. Anak laki-laki mantan istri Usher, Tameka Foster, ini sedang di dalam sebuah perahu karet saat sebuah jet ski berkecepatan tinggi menghantam kepalanya di Danau Lanier, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Bocah usia 11 tahun itu langsung tak sadarkan diri. Sama sekali tak ada respons saat ditarik keluar dari air. Kondisinya sudah sangat kritis setibanya di unit gawat darurat terdekat.

Mendengar tragedi itu, Usher yang sedang berada di luar kota, segera menyewa pesawat pribadi menuju rumah sakit tempat putranya dirawat. Meski bukan darah dagingnya, Usher terus menemani sang putra.

Departemen Sumber Daya Alam di Georgia langsung menggelar penyelidikan untuk mengungkap detail kronologi. Mereka akan melakukan reka ulang kejadian menggunakan program komputer khusus untuk mencari tahu kecepatan jet ski yang menghantam. Hasil penyelidikan akan diserahkan kepada jaksa sebagai bahan pertimbangan tuntutan.

Usher dan Foster bercerai pada 2009, dua tahun setelah pernikahan. Dalam pernikahan itu, Foster membawa tiga anak dari perkawinan sebelumnya. (art)

TERKAIT