VIVALIFE

Debut Katie Holmes di New York Fashion Week

Untuk kali pertama,lini milik Holmes akan menggelar peragaan.
Senin, 9 Juli 2012
Oleh : Mutia Nugraheni
Katie Holmes

VIVAlife - Katie Holmes saat ini memang sedang menghadapi perceraiannya dengan Tom Cruise. Namun, aktris berusia 33 tahun itu terlihat tegar dan sibuk mengembangkan bisnis busananya. Ia baru-baru ini diketahui akan tampil di New York Fashion Week 2012, memamerkan lini miliknya, Holmes & Yang.

Pada pekan mode yang digelar pada 6 hingga 13 September mendatang, Holmes & Yang akan menampilkan koleksi Spring/Summer 2013. Ini merupakan kali pertama lini yang didirikan Holmes bersama rekannya, Jeanne Yang, menggelar peragaan di New York Fashion Week.

Menurut juru bicara dari Holmes & Yang, seperti dilansir dari WWD, masalah pribadi yang dialami Holmes tak akan memengaruhi rencana untuk peragaan perdana di New York Fashion Week.

Dari wawancaranya dengan majalah Elle Amerika, Holmes justru mengungkap kalau dirinya mulai memasuki fase baru dan akan makin mengenali dirinya sendiri.

Holmes & Yang merupakan lini yang dibuat pada 2009. Memiliki koleksi chic untuk siang hari serta busana simple untuk malam hari. Saat ini, koleksi busananya dijual di tiga kota besar di dunia, Paris, New York dan Hong Kong. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER