VIVALIFE

Jelang Ramadan, Mahadewi Tinggalkan Rok Mini

Menurut Puri, selama ini mereka selalu berusaha tampil tertutup.
Rabu, 27 Juni 2012
Oleh : Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia
Duo Mahadewi

VIVAlife - Duo Mahadewi, Puri dan Gwen sering mengenakan pakaian terbuka dan seksi saat manggung. Namun, Menyambut bulan Ramadan, grup duo asuhan Ahmad Dhani ini sepakat  tampil lebih tertutup.

"Memang belakangan ini lebih sopan, seiring bertambahnya usia kita juga pengen lebih tertutup. Mini-mininya biar grup lain aja," tutur Puri sambil bercanda saat ditemui di studio RCTI, Rabu, 27 Juni 2012. "Pas ramadan juga kita pasti menghormati, lebih tertutup," imbuhnya.

Biasanya, menjelang ramadan, para penyanyi dan musisi berlomba-lomba untuk membuat album religi. Tetapi, diakui Mahadewi mereka tak ingin ikut-ikutan latah. Tahun ini, Puri dan Gwen belum berencana mengeluarkan single religi.

"Kayaknya belum dulu, kan udah nggak nyampe sebulan lagi ya Ramadan. Mungkin baru tahun depan," ujar Puri lagi.

Puri dan Gwen ingin berkonsentrasi dengan ibadah di bulan suci tersebut. Bagi mereka, bulan ramadan adalah bulan suci dan sakral. Ramadan juga menjadi momen kebersamaan mereka dengan keluarga.

"Sahur, buka, dan tarawih, itu selalu sama keluarga. Kalau nggak Ramadhan nggak bisa kayak gitu," kenang Gwen sambil matanya sedikit berkaca-kaca.  (umi)

TERKAIT
TERPOPULER