« Kembali
FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot
Berbeda dari negara lain, topi Inggris memiliki desain yang unik.
Maya Sofia
Minggu, 24 Juni 2012, 09:01 WIB
Seorang perempuan menghadiri gelaran Royal Ascot hari pertama di Ascot, Berkshire, barat daya London, Inggris. (REUTERS/ Andrew Winning)
Seorang perempuan menghadiri gelaran Royal Ascot hari pertama di Ascot, Berkshire, barat daya London, Inggris. (REUTERS/ Andrew Winning)

VIVAlife - Bagi kalangan bangsawan atau jetset Inggris, topi merupakan aksesori wajib pelengkap penampilan. Di Negeri Ratu Elizabeth itu, kaum hawa kerap mengenakan topi di berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga lomba pacuan kuda.

Berbeda dari negara lain, topi Inggris memiliki desain yang unik dan ciri khas tersendiri. Bahkan, tak jarang bentuknya sedikit tak lazim untuk desain sebuah topi.

Tengok saja topi-topi yang dikenakan oleh para tamu yang menghadiri acara pacuan kuda tahunan Royal Ascot di Berkshire, barat daya London, Inggris, 19-23 Juni 2012. Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 300 ribu orang itu, para tamu wanita tampak mengenakan topi-topi dengan desain unik.

Wanita bernama Rebecca Johnson dan Trudy Mylum misalnya, mengenakan topi berhiaskan botol sampanye dan gelas. Sementara itu, Belinda Strudwick tampil percaya diri dengan topi ala burung merak.

Selain Strudwick, sejumlah tamu wanita lainnya juga tak ketinggalan memamerkan topi mereka di acara tersebut. Penasaran? Intip foto-fotonya di tautan ini. (art)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com