« Kembali
Demi Langsing, Nekat Jalan Kaki Keliling AS
Ayah dan anak ini nekat menempuh ribuan kilometer berbulan-bulan.
Pipiet Tri Noorastuti
Kamis, 21 Juni 2012, 11:09 WIB
Todd dan putranya, Colin (fox8.com)
Todd dan putranya, Colin (fox8.com)

VIVAlife - Seorang ayah dan anak laki-lakinya nekat berjalan kaki keliling Amerika Serikat. Misinya cuma satu: ingin menurunkan berat badan.

Todd, nama ayah itu. Memiliki berat badan sekitar 200 kilogram, pria ini berniat menurunkan berat badan menjadi 125 kilogram. Sedangkan Colin, putranya, yang berbobot sekitar 150 kilogram ingin memiliki berat badan sekitar 105 kilogram.

Mereka berjalan kaki menyusuri kota-kota besar di Amerika Serikat. Menempuh jarak ribuan kilometer, menantang teriknya matahari. "Kami menginspirasi banyak orang yang berniat mengikuti kami di sepanjang jalan," kata Todd kepada KYTX, dikutip Huffington Post.

Mereka memulai misi sensasional itu sejak Januari. Berangkat dari kampung halaman di Georgia, pekan ini mereka mulai memasuki kawasan Texas. Targetnya, sampai di San Diego, California, pada September mendatang.

Selain mengemban misi menurunkan berat badan, mereka juga ingin menggugah keberanian orang lain untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.

"Anda tidak harus membiarkan keadaan mendikte tindakan Anda. Justru tindakan Anda yang harus mampu mengendalikan keadaan," kata pria yang mendapat sapaan Toddzilla itu kepada ratusan pendukungnya di Facebook. (art)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com