« Kembali
Warna Mobil, Mengungkap Sifat Pria
Pearly bukan sekedar putih, efek mgengilatnya menunjukkan pribadi yang glamor.
Wuri Handayani
Kamis, 21 Juni 2012, 09:28 WIB
Warna mobil menunjukkan pribadi pemiliknya (REUTERS/Mike Blake)
Warna mobil menunjukkan pribadi pemiliknya (REUTERS/Mike Blake)

VIVAlife - Kepribadian seolah menunjukkan identitas seseorang. Mungkin ini hanya akan diketahui dengan benar, setelah Anda dekat dengan orang tersebut. Namun, teori bahwa warna dapat membangkitkan mood itu juga benar. Seorang ahli tren warna, Leartice Eisman, juga mengatakan bahwa warna pun juga dapat menunjukkan kepribadian seseorang.

Warna merah misalnya, biasanya orang-orang yang menjadikan merah sebagai warna favoritnya, adalah mereka yang memiliki kepercayaan diri dan dinamis. Nah, mari kita tengok bagaimana warna mobil yang digunakan juga menyiratkan kepribadian pemakainya.

- Hitam
Ini adalah warna yang dapat memberi kekuatan pada pemakainya. "Mereka yang menyukai warna hitam, adalah orang-orang yang tidak mudah dimanipulasi," ujar pengamat tren warna, Leatrice Eiseman. "Orang-orang ini juga sangat mencintai eleganitas dan keklasikan. Mereka konsisten berjalan dengan jalan sudah mereka pilih".

- Putih
Biasanya, pengguna mobil putih ini adalah orang-orang yang apa adanya. Mereka tidak suka menyembunyikan sesuatu dari orang lain. Orang seperti ini juga bisa menjadi teman yang baik, karena mereka selalu siap memberikan arahan saat orang lain mengalami kesulitan. Tapi, kebanyakan, mobil berwarna putih ini dipilih oleh wanita, dibandingkan dengan pria.

- Pearly
Jangan salah membedakan warna ini dengan putih. Warna putih mengilat ini menunjukan pribadi yang glamor, sophisticated, dan menarik. Menurut Eisman, warna putih ini bukan sekedar warna putih biasa, efek perly-nya memberikan kesan mewah yang membuat pemakainya memiliki daya tarik tersendiri.

- Silver
Bagaimana dengan pemilik mobil berwarna silver? Dapat dikatakan, mereka adalah orang-orang yang sangat modern, namun tetap menjunjung prestis dengan tampilan yang elegan. "Apapun yang diberikan sentuhan metalik, baik itu silver atau gold, akan otomatis menaikkan prestis," ujar Eiseman.

- Kuning
Jika ingin menemukan pribadi yang selalu gembira, pemilik mobil kuning adalah orangnya. Mereka juga memiliki selera humor yang cukup bagus. Pasti ini kabar baik bagi para wanita, karena mereka akan dengan mudah menemukan pria-pria yang humoris.

- Merah
Sebenarnya warna merah ini memiliki dua jenis berbeda, vibrant red dan deep blue, yakni merah wine dan maroon. Namun keduanya menunjukkani nilai yang sama. Pribadi yang memiliki semangat tinggi dan lincah. Mereka juga sangat menyenangkan untuk sebuah pertemanan. Sensual, juga dapat menggambarkan sisi lain mereka.

- Abu-abu
Jika bertemu dengan teman yang menggunakan mobil berwarna abu-abu, Anda tidak perlu menebak-nebak lagi. Jelas mereka adalah pribadi yang mengutamakan kepraktisan, dengan segala sesuatu yang mudah dan cepat.  Namun begitu, mereka juga bisa dengan tenang mengatasi segala hal. Satu lali, mereka lebih senang berada di zona netral, tanpa memihak sisi mana pun. Saat ingin berbicara dengan mereka, lebih baik Anda menyiapkan topic terlebih dahulu.

- Orange
Warna ini adalah warna yang sangat unik untuk sebuah mobil. Demikian juga sang pemiliknya, mereka memilih warna tersebut untuk menunjukkan daya kreatifnya. Biasanya mereka juga sangat artistik dan percaya diri dengan pilihannya.

• VIVAlife   |   Share :  
  • rayk4421
    22/06/2012
       Laporkan
    sepertinya warna itu berbanding terbalik dengan warna favorit seseorang apalgi dengan sifat seseorang, dgn kata lain ini bukan fakta... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com