« Kembali
Masker Mata Pengatur Mimpi Indah
Masker ini membantu Anda menghentikan atau melanjutkan mimpi.
Wuri Handayani
Rabu, 20 Juni 2012, 13:03 WIB
Cukup gunakan masker ini untuk menentukan mimpi Anda.  
Cukup gunakan masker ini untuk menentukan mimpi Anda.  

VIVAlife - Mimpi bisa menjadi nilai tambah untuk rutinitas tidur. Sebenarnya untuk mendapatkan mimpi, kita dapat mengontrolnya sendiri. Anda bisa memilih lokasinya, atau memimpikan apapun yang Anda mau. Sebenarnya, mimpi adalah sebuah proses sadar.

Untuk memiliki kemampuan bermimpi dengan baik, Anda juga harus belajar melalui sebuah latihan. Para psikiatri mengatakan, bahwa jika Anda ingin mempraktekkan seni bermimpi, Anda harus bisa tidur secara alami. Bukan menggunakan obat-obatan yang membuat Anda mendapatkan tidur lebih cepat.

Selanjutnya, Anda juga harus menyiapkan buku catatan lengkap dengan pensil di samping tempat tidur super nyaman, untuk menuliskan hal yang pertama kali dipikirkan saat bangun tidur di pagi hari atau terbangun tengah malam.

Hal ini juga untuk melatih mengingat mimpi yang masih segar. Biasanya, setelah melakukan kegiatan ini sekitar dua atau tiga minggu, Anda akan mengalami mimpi yang baik.

Namun, sebagian dari kita tidak memiliki waktu untuk melakukan kontrol tersebut. Tapi tenang, Anda akan dapat dengan mudah mengontrol mimpi dengan cara praktis. Adalah pendiri perusahaan Bitbanger Labs, Duncan Frazier dan Steve Mc Guigan, ahli teknologi yang mengembangkan Remme, masker mata pengendali mimpi.

Seperti dikutip bangstyle, masker ini dirancang untuk meningkatkan REM (Rapid Eye Movement), yang dapat membantu para pengguna mengatur dan memilih adegan mimpi mereka.

Anda cukup menggunakan masker ini empat sampai lima jam sebelum tidur. Masker akan menunjukan kedipan pada indikator sebagai penanda bahwa Anda sudah berada dalam posisi REM. 

Kejutannya adalah, kita bisa menyadari mimpi ini dan memutuskan apakah akan melanjutkan mimpi atau menghentikan mimpi.
Masker ini dipasarkan dengan harga US$95 atau sekitar Rp886 ribu.

Bagi para pemimpi, sepertinya Anda harus memiliki alat ini. (ren)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com