« Kembali
FOTO: "Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19"
Hampir lima ribu penonton nikmati konser Mahakarya milik Ahmad Dhani dan Dewa 19 ini.
Beno Junianto, Heryu Nandiasa
Kamis, 14 Juni 2012, 11:56 WIB
Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Ahmad Dhani sukses menggelar konser "Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19" yang pertama di Jakarta Convention Centre, Senayan, Rabu malam. Banyak musisi terlibat dalam konser yang berjalan hampir empat jam itu.

Selain Once mantan vokalis Dewa yang sempat menyedot perhatian penonton, penyanyi seperti Agnes MOnica, Mulan Jameela, Vina Panduwinata, Judika, Mahadewi, Lucky Laki, Titi DJ,  Afgan, dan para kontestan Indonesian Idol 2012 pun sukses membawakan sejumlah lagu-lagu romantis Dewa 19.

Ahmad Dhani sang pemilik hajat, sempat meneteskan air mata saat mendengar lagu 'Restoe Boemi' yang dibawakan oleh mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

"Kadang mau sok jago susah, ya. Pertama main 'Restoe Boemi' itu saya nggak bisa menahan air mata menetes, ingat masa lalu," ujar Ahmad Dhani saat jumpa pers.

Selain lagu Restoe Boemi, Ari Lasso juga berhasil memanjakan para penonton dengan lagu-lagu lain milik Dewa 19 seperti 'Elang', 'Satu Hati', 'Kirana', 'Aku Disini Untukmu', 'Siti Nurbaya' dan 'Kangen'.

Selain Ari Lasso, ketiga anak Ahmad Dhani Al El dan Dul dengan nama grup band mereka "Lucky Laki" juga berhasil memukau lima ribu penonton dalam konser ini. Lihat konser "Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19" lebih dekat di galeri foto ini.

Dalam konser perdana milik Ahmad Dhani dan Dewa 19 ini, sekitar 40 lagu dari album-album Dewa yang dinyanyikan Ahmad Dhani dan penyanyi pendukung. "Banyak lagu-lagu Dewa yang tidak akan saya bawakan malam ini karena lagu saya yang enak terlalu banyak," canda bapak tiga anak ini. (sj)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com