VIVALIFE

Jalan Bareng Mulan, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Mulan lebih dulu masuk ke dalam mobil, menunggu Dhani selesai wawancara.
Senin, 11 Juni 2012
Oleh : Finalia Kodrati, Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

VIVAlife - Kedekatan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang masih menjadi misteri. Namun, rumor soal kebersamaan mereka juga tak pernah mereda. Meski berusaha untuk menghindar, sepertinya Dhani mulai berani memperlihatkan kekompakannya dengan mantan personel Ratu itu.

Saat mengisi sebuah acara musik, di bilangan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 11 Juni 2012, Dhani datang bersama Mulan. Dhani turun dari mobil lebih dulu. Pentolan Dewa 19 ini juga masuk ke dalam studio lebih dulu. Tak lama, Mulan baru turun dari mobil yang sama. Mulan jalan ke studio didampingi asistennya.

Pelantun "Abrakadabra" ini menolak untuk difoto sejumlah awak media yang berada di tempat tersebut.

Begitu acara selesai, Mulan keluar lebih dulu. Mulan bersedia difoto tetapi tidak diwawancara. Ia buru-buru masuk ke mobil. Sementara Dhani tertahan di pintu karena dimintai tanda tangan. Bos Republik Cinta Manajemen itu kemudian meladeni wawancara beberapa awak media. Ia hanya mau membahas soal persiapan konser musiknya yang akan digelar 13 Juni mendatang.

Dhani langsung buru-buru jalan ke mobil. Meski sempat dipanggil untuk ditanya soal Mulan, Dhani terus berjalan dan naik ke mobil.

Selama ini, Dhani memang terkesan santai menangggapi soal isu kedekatannya dengan Mulan, yang mulai santer terdengar sejak proses cerainya dengan Maia Estianty. Dhani pernah menyatakan, ia bersedia buka-bukaan soal Mulan, tetapi ada syaratnya.

"Kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan. Kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung. Artisnya juga mau untung dong," kata Dhani saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat disinggung, sejauh mana kebenaran soal pemberitaan soal kehamilan Mulan ramai dibahas sejak beberapa bulan belakangan ini? Dhani menanggapinya dengan gayanya yang santai.

"Masalah benar atau tidak, tergantung deal dan negosiasinya," ungkap ayah tiga orang putra ini. (eh)

 

TERKAIT
TERPOPULER