« Kembali
Trik Agar Lipgloss tidak Tampak Berminyak
Polesan lipgloss hanya tepat untuk tekstur lipstik matte.
Wuri Handayani
Senin, 11 Juni 2012, 14:10 WIB
Oleskan lipgloss bening untuk kesan elegan.  
Oleskan lipgloss bening untuk kesan elegan.  

VIVAlife - Menampilkan kesan segar pada riasan, mudah. Oleskan lipgloss setelah Anda menggunakan lipstik. Efek kilaunya membuat keseluruhan wajah menjadi lebih bersinar, selain kesan volume yang membuat bibir makin seksi.

Meski tampak sepele, penggunaan cairan bening ini memiliki teknik sendiri. Jangan sampai bibir justru terlihat berminyak atau warna lipstik menjadi belepotan. Berikut cara memainkan lipgloss pada bibir  untuk mendapat kesempurnaan.

- Lipgloss bening

Untuk lebih aman, pilih lipgloss bening yang dapat digunakan untuk melapisi semua warna lipstik. Tapi jika ingin memunculkan warna lipstik, Anda boleh saja menggunakan lipgloss berwarna. Pilih warna yang setingkat lebih tua dari warna lipstik yang sedang digunakan.

- Tekstur bibir

Jangan pernah menggunakan lipgloss ketika bibir kering atua pecah-pecah. Lipgloss bukanlah lipbalm yang bisa melembabkan dan membantu menghaluskan tekstur bibir. Penggunaan lipgloss saat bibir tidak sehat justru akan membuat bibir tampak bergumpal.

- Gunakan dari bagian dalam 

Jika lipstik digunakan dengan memoleskannya dari sisi kiri ke kanan pada areal bibir, cara ini tidak berlalu untuk lipgloss. Trik untuk mendapatkan kesan volume yang paling keren adalah dengan menempatkan kuas lipgloss pada titik tengan bagian dalam bibir. Kemudian meratakannya keluar.

- Sekali oles

Kesalahan terbesar pemakaian lipgloss adalah mengoleskannya berulang-ulang agar bibir tampak berisi. Anda hanya perlu menggunakan lapisan tipis, ini cukup untuk menghasilkan tampilan bibir yang seksi dan sehat. Ketika kilau mulai luntur, Anda bisa mengoleskannya kembali. Anda juga tidak perlu lagi menggunakan lipgloss jika lipstik sudah memberikan efek kilau. Lipgloss hanya disarankan untuk jenis lipstick matte.

- Aturan gliter  

Bagiamana deng lipgloss yang mengandung gliter. Jika Anda tidak menginginkan tampilan yang berat, Anda bisa menggunakannya pada lipstik dengan warna terang atau natural untuk menyamarkan  kilap gliter. Kecuali jika menginginkan tampilan extravaganza saat menghadiri pesta, lipgloss ber-gliter boleh saja tampak kontras dengan warna lipstik.



• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com