« Kembali
Menilik Asmara dari Golongan Darah
Mencari pasangan yang tekun dan bijaksana, pilih orang bergolongan darah A.
Wuri Handayani, Tasya Paramitha
Kamis, 7 Juni 2012, 15:32 WIB
Orang bergolongan darah O memiliki sifat yang hangat.  
Orang bergolongan darah O memiliki sifat yang hangat.  

VIVAlife - Biasanya, karakteristik seseorang dilihat dari horoskop yang menaunginya. Sebenarnya, tidak ada penjelasan ilmiah untuk hal ini. Mereka hanya dikotak-kotakkan berdasarka sifat umum atau kebanyakan sifat yang dimiliki seseorang yang lahir pada rasi bintang tertentu.

Sama halnya dengan tipe golongan darah yang juga digunakan untuk merangkum sifat seseorang. Di Jepang, masyarakatnya menggunakan jenis golongan darah untuk mengukur tingkat kecocokan mereka dengan pasangannya. Tentunya dalam hal kehidupan asmara mereka. Seperti apa kepribadian seseorang dari golongan darahnya, mari kita lihat.

Golongan Darah A
Orang-orang yang memiliki golongan darah ini memiliki kecenderungan sifat yang tekun,  bijaksana, dan penyabar. Namun mereka juga lebih senang menyendiri.

Orang dengan golongan darah A ini bisa menjadi pasangan yang baik karena mereka dapat diandalkan. Mereka akan membalas setiap sms dari Anda serta memberikan dukungan emosioal ketika pasangannya merasa stress dengan pekerjaan.

Golongan Darah B
Jika Anda mencari pasangan yang sedikit "liar", orang-orang bergolongan darah B adalah pilihannya. Mereka selalu dipenuhi dengan semangan tinggi, kreatif, dan kuat. Namun, di Jepang, mereka sangat dihindari. Orang-orang di sana lebih memilih pribadi yang lembut, dan tidak egois.

Golongan Darah AB
Untuk urusan menyesuaikan diri, orang-orang yang memiliki golongan darah AB paling pintar. Meskipun terkadang terlihat cool, mereka dapat menguasai diri sendiri dengan cepat. Menggunakan rasionalitas dan cepat beradaptasi.

Mereka sangat mudah menyesuaikan diri ketika berkencan dengan orang baru, namun sayangnya mereka adalah tipe orang yang tidak akan mencintai Anda sebesar Anda mencintai mereka. Tapi mereka adalah partner hidup yang baik, walaupun terkadang mereka sedikit suka mengkritik ketika sedang berada di mood yang buruk.

Golongan Darah O
Berbeda dengan orang bergolongan darah AB yang dingin, orang yang memiliki golongan darah O lebih ramah, senang bergaul dan optimis. Dalam setiap hubungan, mereka selalu berhasil menciptakan suasana hangat.

Anda pasti senang bisa berkenalan dengan mereka. Gestur romantiss yang spontan juga kerap menjadi bahasa komunikasi mereka. Namun,
terkadang mereka juga mudah cemburu, angkuh dan arogan. Mereka akan memeriksa telepon genggam Anda untuk melihat siapa saja yang berhubungan dengan Anda.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com