VIVALIFE

FOTO: Bayi Pertama Nia Ramadhani-Ardie Bakrie

Ardi tampak andal menggendong bayinya yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.
Minggu, 3 Juni 2012
Oleh : Mutia Nugraheni, Stella Maris
Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie

VIVAlife - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie sedang sangat berbahagia. Mereka baru saja dikarunia anak pertama, seorang bayi perempuan. Nia melahirkan melalui operasi caesar pada Sabtu, 2 Juni kemarin, pukul 07.25 WIB.

Bayi yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie tersebut dalam kondisi sehat. Nama yang diberikan tentunya memiliki makna tertentu. Dalam bahasa Hebrew, Mikhayla berarti malaikat. Sedangkan Zalindra adalah gabungan nama Aburizal (ayah Ardi) dan Anindra (nama depan Ardi).

Ardi Bakrie menggendong putri pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie

Dalam foto dokumentasi pribadinya, Ardi tampak andal menggendong bayinya. Saat mendampingi Nia dalam proses melahirkan, Ardi mengaku tak kuasa menahan air mata. Dia tak tega melihat sang istri kesakitan.

"Karena rencana sebelumnya kan melahirkan normal, tapi sudah kontraksi terus tapi belum ada pembukaan. Saya saja sampai meneteskan air mata, karena melihat Nia kesakitan sekali," kata Ardi saat ditemui di kawasan Pondok Indah.

Beberapa waktu lalu saat diwancarai VIVAlife, Ardi berencana menerapkan pola asuh seperti yang dia selama ini dia peroleh dari kedua orangtuanya. "Mudah-mudahan apa yang orangtua saya sudah terapkan kepada saya, insya Allah, saya akan mencontohnya dan menerapkannya kepada anak saya," ujar Ardi.

TERKAIT
TERPOPULER