« Kembali
Kim Kardashian & Kanye West Bahas Pernikahan
"Mereka benar-benar saling kenal dan cinta satu sama lain".
Lutfi Dwi Puji Astuti
Kamis, 3 Mei 2012, 11:55 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West (Daily Mail)
Kim Kardashian dan Kanye West (Daily Mail)

VIVAnews - Belum juga resmi bercerai dari pemain basket, Kris Humphries, sosialita yang juga bintang reality show, Kim Kardashian mulai tak tahan dengan kesendirian. Belum lama ini santer dikabarkan, Kim resmi menjadi kekasih rapper Kanye West. Keduanya bahkan sudah mulai membicarakan soal pernikahan.

Kim dan West agaknya tak main-main dengan hubungan yang mereka jalani saat ini. Meski saudara Kim, Khloe Kardashian sempat membantah adanya hubungan asmara antara Kim dan West, pasangan ini kembali santer dikabarkan sudah membuat komitmen yang sangat serius. Baik Kim dan West bahkan sudah siap memilih cincin.

Seorang sumber mengatakan pada Us Weekly, sebelum berkencan, bintang 'Keeping Up With The Kardashian' ini memang telah lama berteman dengan West. Mereka bahkan mulai merasa yakin dengan arah hubungannya saat ini. Seperti dikutip laman Female First, Kamis, 3 Mei 2012, Kim juga mengaku akan ikut bergabung dengan acara tur musim panas Kanye West bersama Jay-Z.

"Dia ingin bersama West sebanyak mungkin. Mereka benar-benar saling kenal dan cinta satu sama lain.."

Memang bukan rahasia umum lagi, jika Kim sudah sering berkencan dengan pria berusia 34 tahun itu. Meskipun surat resmi bercerai dari Humphries belum keluar, Kim dan West semakin hari semakin terlihat mesra. Kim memutuskan berpisah dari Humphries bulan Oktober tahun lalu saat usia perkawinannya baru berumur 70 hari. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com