« Kembali
Supermodel Dunia Pamer Foto Seksi di Internet
Mantan kekasih Leonardo DiCaprio memasang foto seksinya di Facebook.
Finalia Kodrati
Rabu, 2 Mei 2012, 14:01 WIB
Bar Refaeli (chickipedia.com)
Bar Refaeli (chickipedia.com)

VIVAnews - Salah satu supermodel dunia, Bar Refaeli, menjadi perhatian publik. Bukan karena prestasinya di atas catwalk. Tetapi, foto topless yang ia pajang di akun Facebook pribadinya, langsung menjadi sorotan.

Dalam foto itu, Refaeli tampak berpose melompat tinggi dengan hanya mengenakan celana dalam. Bagian dadanya, ia tutupi dengan tangan kanan. Sementara itu, tangan kirinya diangkat ke atas dan memperlihatkan simbol perdamaian.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pemotretan dilakukan di sebuah pantai. Foto itu diambil dengan pasir pantai yang bertuliskan "Go Bar" sebagai latar belakangnya. Mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini sengaja mem-posting foto topless-nya itu ke dalam akun Facebook pribadinya. Dalam foto itu, tak lupa model berambut pirang ini menuliskan kata "I Am Bar".

Di situs jejaring sosialnya itu pula, Refaeli menyertakan link untuk mempromosikan produk pakaian dalam rancangannya. Dalam mempromosikan produk barunya, Refaeli memang selalu mengundang kontroversi.

Sebelumnya, ia terlibat pembuatan iklan pakaian dalam. Dalam tayangan komersil itu, Refaeli hanya mengenakan pakaian dalam dan sedang asyik bermain tenis.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com