« Kembali
Dari 100 Wanita Terseksi Sedunia, Dia No. 1
Dia sering disebut-sebut sebagai kembaran Kim Kardashian.
Lutfi Dwi Puji Astuti
Rabu, 2 Mei 2012, 04:35 WIB
Georgia Salpa (Daily Mail)
Georgia Salpa (Daily Mail)

VIVAnews - Model asal Irlandia, Georgia Salpa, dinobatkan sebagai satu dari 100 wanita terseksi di dunia versi majalah FHM. Kemolekan tubuh dan wajahnya--yang disebut-sebut mirip Kim Kardashian--membuat namanya melambung. Ia bahkan masuk di urutan teratas, sebagai wanita paling seksi sejagat tahun ini.

Menyandang predikat wanita terseksi, Salpa tidak percaya. Apalagi, berdasarkan jajak pendapat yang digelar FHM, dia berada di urutan pertama yang daftar lengkapnya akan diumumkan Juni mendatang.

Bintang Celebrity Big Brother ini mengatakan dia sangat mengagumi Rosie Huntington-Whiteley, yang ditahbiskan sebagai wanita terseksi sedunia tahun lalu. "Dia menakjubkan. Saya suka Megan Fox juga. Saya pikir dia benar-benar hot. Saya tidak tahu apakah bisa disejajarkan dengan mereka," katanya merendah seperti dikutip The Sun, Selasa, 1 Mei 2012.

Salpa yang juga mantan Miss Irlandia memang sering berpose seksi. Dalam sesi pemotretan untuk FHM edisi Juni mendatang, dia tampil menggoda. Mengenakan t-shirt putih dan hot pants biru, lekuk tubuhnya benar-benar tampak aduhai.  

"Orang selalu bicara tentang daftar 100 perempuan terseksi dan banyak yang berpikir bagaimana nama Anda benar-benar akan tertera di dalamnya," ujar wanita berusia 26 tahun ini.

Di tengah kesibukannya sebagai model, Salpa berusaha membagi waktunya bekerja di Irlandia dan London. Saat ini, dia pun mengatakan senang menjalani kariernya di London. "Saya tinggal tepat di pusat kota dan ada saja yang harus dilakukan setiap malam. Saya suka pergi berdansa dengan gadis-gadis lain."

Saat ditanya lebih suka pria Inggris atau Irlandia, dengan spontan dia menjawab, "Saya pikir laki-laki Inggris jauh lebih genit." 

Lelaki Inggris, di mata dia, lebih berani, bisa tiba-tiba muncul dan mengajak wanita keluar bersamanya. Tak banyak lelaki Irlandia yang seperti itu, kata dia.

Ketika  diwawancara FHM, dia juga menceritakan sedikit kisah cintanya yang kandas enam bulan lalu. Saat ini, Salpa sedang mencari-cari pasangan yang pas untuknya. "Saya ini tipe wanita yang selalu memiliki pacar. Tapi saya menikmati menjadi lajang seperti saat ini. Saya menyukai pria yang punya rasa percaya diri yang tinggi dan mengenakan pakaian dan jeans yang bagus," ujarnya. (kd)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com