« Kembali
FOTO: SuJu & SNSD Promo Film 'I AM'
Film dokumenter ini juga dibintangi SHINee, Kangta, dan BoA.
Maya Sofia, Rizky Sekar Afrisia
Selasa, 1 Mei 2012, 17:23 WIB
Girls Generation atau SNSD saat promosi film 'I AM' (REUTERS/ Kim Hong-Ji)
Girls Generation atau SNSD saat promosi film 'I AM' (REUTERS/ Kim Hong-Ji)

VIVAnews - Bagaimana jika bintang-bintang Korea berkumpul jadi satu dalam sebuah film? Apalagi jika film itu menceritakan perjalanan, keseharian, debut pertama, serta cuplikan konser masing-masing artisnya. Dalam film I AM, itu semua bisa terjadi. Film ini seakan menjadi tontonan wajib bagi para penggemar artis Korea, sekaligus ajang reunian bagi artis-artis Korea yang tergabung di SM Entertainment.

SM Entertainment memang dikenal sebagai perusahaan yang juga pencari bakat, penerbit, serta produser di Korea. Banyak artis populer yang telah ditelurkan perusahaan ini. Inisial SM yang dijadikan nama perusahaan, tidak lagi merujuk pada sang pendiri, Lee Soo Man. Namun berganti menjadi Star Museum (museum bintang), saking banyaknya bintang Korea yang dihasilkan. Bisa dibilang, SM Entertainment merupakan ‘rumah’ dari grup-grup band Korea legendaris, juga bintang Korea masa kini seperti Suju, BoA, Girl’s Generation, dan sebagainya.

Tahun ini, SM Entertainment akan merilis film I AM, yang merupakan film dokumenter tentang artis-artis Korea yang dinaunginya. Isinya, berupa kompilasi dari 4.824 rekaman artis-artis SM Entertainment selama 16 tahun terakhir. Film itu juga dibintangi Kangta, BoA, DBSK, SuJu (Super Junior), Girls Generation atau SNSD, SHINee, dan f(x). Selain menampilkan artis-artisnya, film itu juga akan menceritakan betapa jatuh bangun pembuatan SM Entertainment.

Rencananya, I AM akan mengadakan press premiere Senin, 30 Mei 2012. Namun hal tersebut urung dilakukan karena ada data yang eror.

“Kami sudah membicarakan ini panjang lebar, dan sepakat untuk menundanya. Tentu karena kami ingin memperbaikinya dan membuat film itu menjadi lebih sempurna,” ungkap PR representative I AM yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir dari laman Soompi.

Meski begitu, showcase film I AM yang akan diselenggarakan bersama artis-artis SM Entertainment, tetap dilakukan pada Senin malam waktu setempat. Film  I AM sendiri akan rilis di bioskop 10 Mei mendatang.

Lihat foto-foto artis SM Entertainment saat promor film I AM di tautan ini. (sj)

• VIVAlife   |   Share :  
  • ajiprast2012
    02/05/2012
       Laporkan
    Mau nonton film ini... liat SNSD yg cantik2. btw, yg suka Korea, bisa juga gabung ke fanpage Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia atau twitter @KTOJakarta - di sana ada banyak info ttg Korea, spt hallyu, wisata, makanan, info beasiswa, dll | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com