VIVALIFE

Baju Katy Perry Nyaris Melorot di Acara Musik

Katy Perry mengenakan gaun tipis dengan bagian atas sedikit terbuka.
Jum'at, 20 April 2012
Oleh : Finalia Kodrati
Katy Perry

VIVAnews - Pekan lalu, Katy Perry membuat geger penonton pagelaran musik Coachella di Los Angeles. Gaun tembus pandang yang dikenakan Perry membuat penyanyi ini menjadi pusat perhatian. Penyanyi ini pun kembali menjadi sorotan kala menghadiri acara The ASCAP Pop Music Awards. Saat, artis ini berpose di karpet merah, Perry nyaris pamer dada.

Menurut koran Daily Mail, Perry yang hadir di acara itu, mengenakan gaun panjang dengan bagian atas sedikit terbuka. Ia berjalan dengan penuh percaya diri di atas karpet merah.

Pelantun 'Fireworks" ini berpose dengan berbagai gaya. Saking asyiknya bergaya, Perry tidak sadar tali baju yang menghiasi baju tipisnya melorot. Hal itu membuat beberapa fotografer mulai bersiap-siap mengabadikan gambar Perry.

Untungnya, tidak terjadi insiden apapun yang membuat Perry malu. Artis ini senyum penuh kemenangan karena berhasil memperdaya para juru foto. Ia melangkah dengan gaya anggunnya.

Malam itu, Perry memang tampil cantik dan seksi. Gaun panjang itu membentuk lekukan tubuh penyanyi berusia 27 tahun ini. Rambutnya dibiarkan tergerai dan dihiasi dengan sebuah bando kecil.

Dalam ajang musik itu, Perry berhasil mendapat penghargaan lewat lagu miliknya "E.T" dan "Teenager Dream. Perry sebelumnya juga mempromosikan rencana konsernya yang bertajuk "Part of Me" di Twitter. (ren)

TERKAIT
TERPOPULER