« Kembali
Ngantuk, Ariel Tatum Suka Tidur di Sekolah
"Awal masuk sekolah keteteran, dulu home schooling sekarang sekolah biasa."
Lutfi Dwi Puji Astuti, Winda Yanti
Jum'at, 9 Maret 2012, 17:29 WIB
Ariel Tatum (Winda Yanti (Vivanews))
Ariel Tatum (Winda Yanti (Vivanews))

VIVAnews - Tak mudah bagi pemain sinetron, Ariel Tatum beradaptasi dengan lingkungan baru di sekolahnya. Sebelumnya Ariel menjalani Home Schooling. Namun kini, ia memutuskan untuk memilih bersekolah di tempat umum.

Paling menyulitkan Ariel adlah saat menyesuaikan jadwal sekolah dengan kegiatan syutingnya di dunia hiburan. Bahkan saking seringnya pulang dini hari karena jadwal syutingnya yang padat, Ariel pun sering merasa mengantuk saat bersekolah. Alhasil, ia pun mengaku pernah ketiduran di dalam kelas.

"Awal masuk sekolah keteteran, dulu home schooling sekarang sekolah biasa," ujar Ariel saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat 9 Maret 2012.

Siswi kelas 1 SMA ini pun menceritakan kisahnya selama menjadi siswa SMA di sekolah umum. Tak hanya sering tidur, karena selalu bangun kesiangan, Ariel juga sering mengerjakan pekerjaan rumah alias PR-nya di sekolah.

"Pernah ketiduran di kelas, ngantuk terus bawaannya karena enggak biasa bangun pagi. Terus nakal-nakalnya aku juga suka ngerjain PR di sekolah," katanya.

Meski demikian, aktris yang dikabarkan sedang dekat dengan Steven William ini tak mau menyerah. Ia bahkan tak ingin melewatkan masa-masa SMA-nya hanya dengan belajar privat di rumah. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di sekolah umum.

"Pas sekolah di SMA ini aku suka heboh sendiri karena ketemu orang seumuran aku. Sekolah itu dunia baru buat aku. Ada interaksi sama teman juga. SMA kan katanya enggak boleh dilewatin masanya," ujarnya. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com