VIVALIFE

Maia Estianty Patuhi Aturan Ahmad Dhani

Maia selalu berinteraksi dengan anak-anaknya melalui BBM.
Rabu, 29 Februari 2012
Oleh : Finalia Kodrati, Beno Junianto
Maia Estianty

VIVAnews - Sejak berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty tak bisa setiap hari bertemu ketiga putranya. Diakui Maia, ia sangat merindukan kebersamaan dengan buah hatinya. Namun, ia tak mau memaksa, Maia berusaha mengikuti aturan yang dibuat Dhani.

"Memang baru sebulan kemarin Al, El, dan Dul, di rumah. Tapi, saya sudah kangen sekali dengan mereka. Cuma bagaimana pun, saya harus ikuti jadwal dari Mas Dhani," kata Maia saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Keterbatasan waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya diterima artis ini. Untuk melampiaskan kerinduannya, ia berinteraksi dengan anak-anaknya melalui BlackBerry Messenger. Ia membahas semua hal dengan ketiga anaknya melalui BBM.

"Mereka memberitahu keadaan mereka di sana. Saya bisa memberi kata-kata 'I Miss You' dan Al membalasnya. Saya sudah senang," ucapnya sambil tersenyum.

Wanita asal Surabaya ini juga tetap memperhatikan keperluan untuk anak-anaknya. Untuk mengantar kegiatan ketiga buah hatinya, Maia membelikan mobil Mazda RX 8. “Saya belikan mobil tersebut untuk mengantar ke-3 anak saya kalau mau ke mana-mana, saya juga menyiapkan sopir agar mereka aman,” ujarnya. (art)

TERKAIT
TERPOPULER