« Kembali
VIDEO: Negeri 5 Menara Siap Tayang di Bioskop
Film ini menceritakan tentang persahabatan dan kebersamaan.
Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati
Selasa, 28 Februari 2012, 10:13 WIB
Film Negeri 5 Menara (Million Pictures)
Film Negeri 5 Menara (Million Pictures)

VIVAnews - Film 'Negeri 5 Menara' yang diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama diangkat ke layar lebar. Film ini disutradarai Affandi Abdul Rachman dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Sebelumnya, film telah menjalani syuting pada akhir Juli 2011. Sedangkan untuk pemainnya, produser mengadakan proses casting. Dari casting tersebut terpilihlah enam pemeran utama yang menjadi Sahibul Menara. Mereka yang berhasil lolos adalah Gazza Zubizzaretha (Alif), Ernest Samudera (Said), Billy Sandi (Baso), Rizki Ramdani (Atang), Aris Adnanda Putra (Dulmadjid), dan Jiofani Lubis (Raja).

Pada 9 Februari lalu, film ini diputar terbatas untuk kalangan media massa. Acara ini dihadiri aktor dan aktris yang terlibat dalam film terebut. Acara ini dihadiri pula penulis novel 'Negeri 5 Menara' Ahmad Fuadi. Kepada VIVAnews.com, Ahmad mengaku sempat risau saat novel karyanya hendak diangkat ke layar lebar.

"Jujur, pertama saya berdebar-debar dan risau. Gimana, ya, novel yang sudah ditulis setiap katanya, dengan gambaran saya sendiri terus mau difilmkan oleh orang lain," ujar Ahmad.

Film berjudul' Negeri 5 Menara' ini menceritakan tentang enam orang anak pesantren dengan latar belakang keluarga yang sangat sederhana. Mereka semua memiliki impian untuk sukses dan bersekolah di negeri orang. Film yang dibintangi David Chalik dan Lulu Tobing ini akan diputar serentak di bioskop Tanah Air, pada 1 Maret mendatang. Lihat videonya di sini!

• VIVAlife   |   Share :  
  • rhedhie.mindfreak
    29/02/2012
       Laporkan
    tayang nya di bioskop mana aja??? | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com