VIVALIFE

Bondan Prakoso Jawab Isu Perceraian

"Tidak benar proses nikah ini akan berlanjut ke perceraian".
Kamis, 16 Februari 2012
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Beno Junianto
Bondan Prakoso dan istri

VIVAnews - Hari ini digelar sidang istbath nikah, penyanyi Bondan Prakoso dan Margareth di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bondan Prakoso datang dengan mengenakan kemeja hitam menggandeng mesra istrinya Margareth saat memasuki ruang sidang 2.

Sidang yang dimulai pukul 09.30 WIB, awalnya direncanakan akan digelar secara terbuka, namun akhirnya harus digelar tertutup. Meski begitu, Bondan yang datang didampingi kuasa hukum dan beberapa manajemennya merasa lega karena proses istbath nikahnya berjalan lancar.

Sebelumnya, Bondan dan Margareth dikabarkan telah melangsungkan pernikahan siri tahun 2007, dan hari ini pernikahan mereka baru disyahkan secara hukum. Tetapi di tengah proses istbath nikah mereka justru beredar kabar bahwa keduanya akan bercerai. Ditanya soal rumor tak sedap ini, baik Bondan dan sang istri menanggapinya dengan santai.

"Saya membantah, tidak ada perceraian, sebagai warga negara yang baik saya daftarkan pernikahan saya, jadi berita-berita cerai itu bohong,"ujar Bondan, Kamis, 16 Februari 2012.

Faisal, salah satu anggota Tim Kuasa Hukum dari  kantor OC Kaligis yang menangani langsung proses istbath nikah Bondan Prakoso dan istrinya, menegaskan bahwa tidak benar proses nikah ini akan berlanjut ke perceraian.

"Tidak ada gugatan cerai, itu bohonglah. Ayahnya margi sebagai saksi mengatakan setuju untuk pernikahan di pengadilan ini. Keluarga wanita sedang ada diluar negeri, jadi menunggu ayahnya margi pulang,"ujar Faisal.

TERKAIT
TERPOPULER