« Kembali
Aura 10 Lagu Cinta Whitney Houston
Lirik dalam lagu cinta sang Diva, bisa menginspirasi Anda dan membuai si dia.
Mutia Nugraheni
Selasa, 14 Februari 2012, 11:33 WIB
Whitney Houston (corbis.com)
Whitney Houston (corbis.com)

VIVAnews - Cinta selalu jadi tema lagu yang tak lekang oleh zaman. Cinta juga yang membuat mendiang Whitney Houston bisa menyanyikan lagu-lagu luar biasa dengan keindahan suaranya.

Sepeninggalnya pada Minggu 13 Februari, seluruh dunia mengenang dirinya dengan lagu-lagunya yang bertema cinta. Ia memang dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang selalu menjadikan cinta sebagai inspirasi.

Di hari kasih sayang ini, masukkan saja 10 lagu-lagu cinta Whitney Houston di playlist iPod atau pemutar mp3. Bukan hanya untuk mengenang penyanyi bersuara emas ini, tapi lirik cintanya juga bisa menginspirasi Anda.


1. I Will Always Love you

Ini adalah "signature song" Whitney Houston dan banyak orang merasa gemetar saat ia menyanyikan lagu ini. Tak lain, karena ia menyanyikannya dari hati.

Dengan lirik "So, goodbye. Please, don't cry. We both know I'm not what you, you need. And I will always love you", ia ingin menggambarkan cinta yang tak ada habisnya.

2. Greatest Love of All

Whitney Houston menyanyikan lagu ini untuk menunjukkan cinta pada kerabat dan keluarga yang telah mendukung kariernya di dunia musik. Dukungan dimulai dengan mencintai dirinya sendiri, terlihat dari lirik "Learning to love yourself. It is the greatest love of all".

3. Saving All My Love for You

Ini adalah lagu dramatis yang bercerita tentang perselingkuhan seorang wanita dengan pria beristri. Lirik "Cause I'd rather be home feeling blue. So I'm saving all my love for you", menunjukkan kalau cinta bisa berujung pada kesedihan.

4. You Give Good Love

Lagu R&B ini bisa dijadikan lagu dansa sensual bersama dengan pasangan. Sangat pas bagi yang sedang jatuh cinta dan ingin membuai si dia dengan lirik "Now you're here like you've been before. And you know just what I need. For that perfect love"

5. My Love is Your Love

Ini lagu yang dinyanyikan saat pernikahannya dengan Bobby Brown, di ambang kehancuran. Saat ia bernyanyi tampak ia meyakinkan diri kalau dirinya tetap kuat karena curahan cinta dari keluarga dan kerabatnya.

"Cause your love is my love. And my love is your love. It would take an eternity to break us"


6. Love Will Save the Day

Lagu bertempo cepat ini sangat kental dengan aura cinta dan kegembiraan. Liriknya "When you're feeling down and out. And you've got troubles on you mind, love will save the day", sangat mengena.

7. Nothin' But Love

Bagian lirik "Anyone who´s ever been a part of me. Ain´t got nothin but love", mengingatkan kita kalau untuk selalu menyebarkan kasih sayang. 

8. For the Love of You

Atas nama cinta, "I want to be living for the love of you. All that I'm giving is for the love of you". Lagu cinta Whitney Houston, selalu mengena di hati.

9. Love is a Contact Sport

Liriknya bisa Anda jadikan motivasi agar tak menunggu 'si yang tak jelas', terlalu lama. "You gotta move in tight. If you wanna do it right, here I am"

10. I Was Made to Love Him

Sangat pas didengarkan bersama orang yang bisa menginspirasi Anda dengan cinta dan harapan. Lirik "The love bug hit me. I had the fever with each passing year", menandakan Anda terkena 'demam cinta' karena dia.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com