« Kembali
Intip Penghasilan 9 Personel Cantik SNSD
Beberapa di antara personel SNSD mengantongi pendapatan lebih dari Rp1 miliar.
Maya Sofia
Senin, 6 Februari 2012, 07:00 WIB
SNSD (Reuters)
SNSD (Reuters)

VIVAnews - Nama girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation atau lebih dikenal dengan SNSD semakin dikenal dunia. Setelah sukses membius penggemarnya di Asia, kesembilan personel SNSD juga mulai merambah Amerika Serikat (AS) dengan merilis album di Negeri Paman Sam tersebut.

Seiring kesuksesan mereka, publik pun semakin penasaran dengan jumlah penghasilan kesembilan gadis cantik ini. Salah seorang personel SNSD, Yuri sempat membeberkan kepada publik bahwa penghasilan dari setiap acara dibagi rata kepada sembilan orang.

"Orang yang menghasilkan uang lebih banyak barangkali anggota yang paling banyak membintangi iklan," ujar Yuri seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Acara 'eNEWS' yang ditayangkan saluran televisi tvN pun berusaha menggali lebih dalam penghasilan masing-masing personel SNSD. Menurut 'eNEWS', personel SNSD, Jessica dan Tiffany yang membintangi pertunjukan musikal 'Legally Blond' serta 'Fame' dibayar sebesar 3 juta won atau setara dengan Rp24 juta setiap kali tampil.

Personel SNSD lainnya, Taeyeon diperkirakan meraih 318 juta won atau setara dengan Rp2 miliar dari pekerjaannya sebagai DJ radio selama dua tahun dan pertunjukan musikal. Sementara itu personel termuda SNSD, Seohyun mengantongi pendapatan sebesar 400 juta won dari aktivitasnya sebagai seorang model.

Adapun Yoona mencatat penghasilan yang cukup tinggi, yakni 3,4 miliar won. Jumlah tersebut diperoleh Yoona melalui penampilannya di serial drama dan iklan. 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com