« Kembali
Buka Butik, Zaskia Mecca Jualan Baju Muslim
"Di sini aku pakai rancanganku, disain sendiri".
Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Kamis, 2 Februari 2012, 16:54 WIB
Zaskia Adya Mecca (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Zaskia Adya Mecca (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews- Kesibukan Zaskia Mecca semakin padat saja. Selain sibuk menjalani tugas sebagai ibu rumahtangga dan aktif di belakang layar sebagai casting director, ia juga memiliki kesibukan baru. Kecintaanya terhadap fashion muslimah membuat pasangan Hanung Bramantyo ini mencoba membuka butik yang menghadirkan koleksi rancangannya sendiri.

"Aku sekarang buka usaha baru, tiap hari pakai jilbab nyaman buat aku. Jadi aku sama kakak buat label baju. Banyak fans yang tanya gimana aku mix and match baju. Aku juga buat usaha. Kebetulan aku baru buka 5-6 model pakaian," ujarnya ketika ditemui saat peluncuran butiknya di FX Lifestyle X'nter, Senayan, Kamis 2 Februari 2012.

Ia mengaku semua busana yang ditawarkan di butiknya adalah hasil rancangannya sendiri. Hampir seluruhnya adalah busana khusus wanita muslimah.

"Aku pakai rancanganku, disain sendiri. Untuk idenya aku cari referensi baju, mix match baju, tetap fashionable kan bisa tetap pakai busana muslim," tambahnya.

Membuka bisnis baru di dunia fashion, ibu satu anak ini mengaku tidak terlalu memikirkan untung atau rugi. Jika bisnis butiknya ini sukses, Zaskia berencana untuk mengembangkan usahanya lebih luas.

"Aku enggak pikir untung rugi, yang penting aku punya wadah. Aku juga enggak mikirin untuk jualan, suka malu. Ini bukan tempat investasiku. Aku enggak bikin banyak dan besar. Modal juga masih kecil, kalau menguntungkan akan diseriusin, namanya juga coba. Makanya ini juga masih gabungan dengan butik-butik lain," jelasnya.

Memiliki kesibukan baru, istri Hanung ini mengaku telah mengantongi izin dari suami. Ia bahkan masih tetap menjalani aktifitasnya di balik layar.

"Mas Hanung support bisnis ini, enggak boleh pakai uangku, modalnya dari dia, support dari dia, akhirnya bisa mengeluarkan baju. Tapi aku juga masih di balik layar, aku ajak kakaku, supaya megang usaha ini jadi masih bisa jalani kerjaan casting," tambahnya.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com