VIVALIFE

Garuda Gagal Mendarat, Marcella Sudah Firasat

"Ya Firasat sudah dari minggu lalu.. Malaikat Juga Tau..."
Sabtu, 21 Januari 2012
Oleh : Maya SofiaBobby Andalan - Bali
Marcella Zalianty

VIVAnews – Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 406 jurusan Jakarta-Denpasar gagal mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, menyusul cuaca buruk. Akibatnya, pesawat yang di dalamnya terdapat artis Marcella Zalianty itu dialihkan ke Surabaya.

Melalui akun Twitter, Marcella pun mengungkapkan soal peristiwa yang baru saja dialaminya itu. Istri Ananda Mikola ini mengaku baru pertama kali mengalami pendaratan darurat dan menyebut kejadian itu cukup menyeramkan.

"Ya Firasat sudah dari minggu lalu.. Malaikat Juga Tau..," tulis istri Ananda Mikola ini.

"Doain yaah...ini katanya mau terbang lg ke balii... Tadi ndak bisa mendarat di bali..sdh mau mendarat hujan lebat ... " ujarnya.

Pesawat yang ditumpangi Marcella sedianya mendarat di Bali sekitar pukul 14.00 WITA. Menurut Humas Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Bali, Sherly Yunita, keputusan pesawat untuk dialihkan ke Surabaya, karena faktor cuaca yang tak memungkinkan bagi pesawat itu untuk mendarat.

Sebelumnya, penjemput Marcella Zalianty, Eka, mengabarkan jika pesawat yang ditumpangi artis yang kini berkonsentrasi pada film dokumenter itu gagal mendarat.

Marcella Zalianty sendiri sedianya akan menggelar jumpa pers bersama panitia Festival Film Dokumenter Bali 2012. Namun, lantaran peristiwa itu, panitia memutuskan untuk melanjutkan acara tanpa kehadiran peraih penghargaan FFI sebagai Pemeran Perempuan Terbaik tahun 2005 tersebut. (art)

TERKAIT
TERPOPULER