« Kembali
6 Selebritas Meninggal Akibat Kecelakaan
Kecelakaan maut yang menimpa Valia Rahma mengingatkan publik akan tragedi selebritas lain.
Pipiet Tri Noorastuti
Sabtu, 14 Januari 2012, 09:57 WIB
Valia Rahma (www.indonesianfilmcenter.com)
Valia Rahma (www.indonesianfilmcenter.com)

VIVAnews - Dunia hiburan di tanah air kembali berduka. Bintang FTV dan presenter, Valia Rahma, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Bali, pekan lalu. Mengalami koma selama beberapa hari, Valia menghembuskan napas terakhir, Jumat, 13 Januari 2012.

Kecelakaan terjadi saat wanita kelahiran 31 Januari 1985 itu tengah membonceng sepeda motor yang dikendarai adik iparnya, sekitar pukul 10.00 WITA, 4 Januari silam. Menurut penuturan keluarga, keduanya ditabrak seorang pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan.

Kala itu, Valia dan adik iparnya tengah dalam posisi berhenti di atas sepeda motor di depan sebuah gerbang hotel. Saat bersamaan, datang dua sepeda motor yang sedang balapan.

"Kebetulan saat itu ada orang menyeberang. Dua motor itu menghindari ke kiri dan kanan. Nah, yang ke arah kiri menabrak Valia," kata mertua Valia, Anshori.

Kecelakaan yang menimpa pemain film 'Hantu Jeruk Purut' itu mengingatkan publik atas kecelakaan yang merenggut nyawa sejumlah selebritas di tanah air. Para selebritas itu antara lain:

1. Nike Ardila
Pelantun tembang 'Bintang Kehidupan' ini meninggal di tengah popularitasnya yang tengah melejit. Mobil yang dikendarainya menabrak beton di tepi jalan, di Bandung, 19 Maret 1995. Ia meninggal di tengah perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di bagian kepala.

2. Taufik Savalas
Komedian multitalenta ini meninggal dunia akibat kecelakaan maut dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk keperluan syuting iklan produk yang dibintanginya. Mobil yang membawanya bersama kru mengalami tabrakan dengan sebuah truk di Bagelen, Purworejo, 11 Juli 2007.

3. Adi Firansyah
Bintang sinetron ini menghembuskan napas terakhir di usia 22 tahun setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di jalan raya, dekat rumahnya, Bekasi, 23 Desemeber 2006. Ia mengalami luka benturan keras di bagian kepala dan dada setelah tabrakan dengan pengendara sepeda motor lain.

4. Sophan Sophiaan
Bintang film lawas yang sempat aktif sebagai politisi ini mengalami kecelakaan maut di tengah touring Harley Davidson, di perbatasan Ngawi dan Sragen, Jawa Tengah, 17 Mei 2008. Sepeda motornya terguling dan menimpa tubuhnya di tengah jalan berlubang di kawasan itu. Touring dalam rangka menyemarakkan 100 Tahun Kebangkitan Nasional.

5. Virginia Anggraeni
Ia memang bukan artis. Namun, namanya populer setelah menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Wanita 21 tahun itu meninggal dunia sesaat setelah mobil yang dikemudikan Saipul Jamil terguling di tol Cipularang Km 97, usai merayakan Lebaran, 3 September 2011.

• VIVAlife   |   Share :  
  • temala
    14/01/2012
       Laporkan
    turut berduka yg sedalam dalamnya.. | via VIVAnews
  • endings
    14/01/2012
       Laporkan
    semoga aj yg nabrak dan semua pelaku sepeda motor ugal2an bisa d tindak sama petugas yg berwenang, pls jgn nunggu korban dulu baru d tindak,,, dan buat keluarga yg d tinggalkan semoga bisa tetap tabah dan kuat dalam perlindungan TUHAN Amin.. | via VIVAnews
  • putrasemeru
    14/01/2012
       Laporkan
    bukan sebuah hal yang aneh tentunya. tuhan telah menggariskannya sampai di sini. sayangnya, dia pergi saat namanya di kenal banyak orang. selamat jalan. moga tempatmu di surga | via VIVAnews
  • agussatya
    14/01/2012
       Laporkan
    baru saja valia jadi presenter di salah satu tv lokal di Bali,trus saya mendengar berita seperti ini, sangat mengejutkan, saya mewakili masyarakat bali turut berduka cita atas meninggalnya Valia Rahman semoga amal ibadahnya di terima disisi tuhan. | via VIVAnews
  • Ya peringatan buat kita semua juga...kematian datangnya kadang tak terduga, bisa kapan saja dan dimana saja.......semoga kita lebih dekat kepada Allah SWT | via VIVAnews
  • steve.y.summerfield
    14/01/2012
       Laporkan
    ralat...Sophan Sopian tu kecelakaan di Ngawi Jawa Timur tepatnya di Desa Kedunggalar...bukan Sragen Jawa Tengah | via VIVAnews
  • adri.jak
    14/01/2012
       Laporkan
    untuk selebritis selalu hati-hati apalagi dalam mengebndarai mobil.,.,.,. | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com