« Kembali
Seleb Digoyang Skandal Foto Tanpa Busana (2)
Selebritas Hollywood jadi korban hacker yang membocorkan foto syur mereka di internet.
Finalia Kodrati
Jum'at, 23 Desember 2011, 05:16 WIB
Madonna (sydney4women.com.au)
Madonna (sydney4women.com.au)

VIVAnews - Kejahatan internet kian hari kian mengkhawatirkan. Kini, para hacker tak hanya menyerang jaringan komputer milik perusahaan atau pemerintah. Para selebritas pun tak luput dari target serangan mereka.

Sejumlah foto-foto bugil artis cantik Hollywood beredar luas di dunia maya. Gambar-gambar yang seharusnya milik pribadi itu menjadi konsumsi publik. Di tahun 2011 ini, banyak artis papan atas Hollywood yang menjadi korban kejahatan hacker yang sengaja menyebar foto syur mereka ke internet. 

4. Blake Lively

Blake LivelyPopularitas Blake Lively semakin menanjak. Banyak yang ingin tahu tentang bintang serial 'Gossip Girls' ini. Cobaan juga terus berdatangan menghampiri mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini. Salah satunya adalah beredarnya foto-foto syur wanita mirip Lively di internet.

Terdapat sekitar lima foto seksi mirip artis tersebut beredar luas. Foto itu tampaknya diambil di kamar mandi. Foto-foto itu menghiasi beberapa situs gosip di Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, ramainya pemberitaan tentang foto-foto itu mendapatkan respon langsung dari artis berambut pirang ini. Lively melalui perwakilannya membantah atas gambar-gambar tersebut.

Menurut perwakilan Lively, Leslie Sloane mengatakan foto itu adalah palsu. Dan mereka akan melakukan langkah hukum atas hal tersebut.

5. Madonna

Madonna - ReutersMeski di usianya yang sudah mencapai kepala lima, Madonna tetap berani tampil seksi dan memamerkan tubuhnya. Kabar terbaru, beberapa foto syur Madonna beredar luas di internet.

Tiga tahun lalu, Madonna berada di sebuah kamar hotel menjalani pemotretan untuk Majalah W di Brazil. Namun, ada orang yang mengambil foto-foto topless Madonna. Dan Madonna tidak menyukai hal tersebut.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, foto-foto pamer dada Madonna bocor di internet. Sayangnya, Anda jangan berharap Madonna akan tampil seseksi Scarlett Johansson dan Blake Lively yang foto telanjangnya juga tersebar.

Meski terlihat kencang, namun usia tak bisa membohongi. Tubuhnya tak seindah yang terlihat selama ini.

Maklum saja, karena foto-foto tersebut diambil pada tahun 2008, ketika itu usia Madonna 50 tahun. Di foto terlihat ia tak mengenakan apapun kecuali bra berwarna nude dan wig berwarna pirang.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com