« Kembali
Ivan Gunawan Buka Butik di Tanah Abang
Ivan Gunawan merancang busana perempuan yang dijual grosir di Tanah Abang.
Suwarjono, Windratie, Gestina Rachmawati
Rabu, 4 Februari 2009, 17:32 WIB
foto ilustrasi gosip  
foto ilustrasi gosip  

VIVAnews - Masih ingat Ruben Onsu mempopulerkan jargon 'Mahal!' Ungkapan itu tak sengaja tercetus menanggapi harga butik Ivan Gunawan yang 'Mahal!' itu. Kalau dulu para ibu khawatir menginjakkan kaki ke butik Ivan Gunawan, sekarang Ivan sudah buka toko yang lokasinya lebih membumi. Tepatnya, di pertokoan grosir Tanah Abang.
Meski buka butik di Pasar Tanah Abang, Ivan mengaku tidak ikut arus. "Aku gak mau ngikutin selera pasar tapi pasar yang ngikutin selera aku," ungkap Ivan ketika ditemui di butiknya Miss To Mom, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu, 4 Februari 2009.

Ivan merancang sendiri semua busana perempuan yang ia jual secara grosir itu. Tak cuma rancangan pribadi, baju keponakan Adjie Notonegoro itu juga dijual murah. Alasannya, biar perputaran modalnya cepat.

Butik Ivan yang tidak lagi 'mahal' itu bisa jadi alternatif para ibu-ibu arisan dan putrinya. Lantas jadi pertanyaan, kenapa Ivan hanya menjual busana perempuan saja?

Ivan menjelaskan saat ini tengah melirik peluang dari sifat boros kaum hawa. Ivan mengatakan "Karena perempuan kan konsumtif banget walau lagi krisis sekalipun." Lagian, merancang baju perempuan adalah keahlian terbesar Ivan. Busana perempuan jadi spesialisasi bintang '4 Sehat 5 Sempurna' itu. Tidak berniat merancang busana anak-anak? Ivan bilang, ia malas merancang apa yang tidak ia kuasai.

• VIVAlife   |   Share :  
  • Budhi Tendean
    18/10/2011
       Laporkan
    Madem ivan saya mau kerjasama/nawarkan produk kami,yaitu Sepatu/sendal Wanita. boleh saya minta alamat Madem ivan?/Kapan saya bisa ketemu n membawa contoh2 hasil karya saya.Trim's.Dtunggu kabar nya yah | via VIVAnews
  • ryan zafqry
    18/11/2010
       Laporkan
    madam ivan aku ryan....bisa ga utk kerjasama utk film ataupun sinetron....thx u sebelumnya | via VIVAnews
  • nurhayati
    29/05/2010
       Laporkan
    K' Ivan, aq mau biaya utk buat 1 stel kebaya payet brp ? Aq pnya budget 500 rb,kra2 ckup tdk ? Aq tggu balasannya (sblm bln Juli y K' Ivan....^_^) Trim's | via VIVAnews
  • muidhin
    10/05/2010
       Laporkan
    kak aku ne punya bakat desain baju2 tapi gak kesampean apa aku bisa kerja di butik kakak soalnya aku ini pengen jadi desain seperti kakak mkch aku tunggu di emailq | via VIVAnews
  • muidhin
    10/05/2010
       Laporkan
    kak aku ne punya bakat desain baju2 tapi gak kesampean apa aku bisa kerja di butik kakak soalnya aku ini pengen jadi desain seperti kakak mkch aku tunggu di emailq | via VIVAnews
  • wila
    26/04/2010
       Laporkan
    maden ivan,,, aku wila berasal dari PADANG,aku kuliah disalah stu yayasan di BUKITTINGGI,aku berumur 23 th,,, aku cm se orang gadis desa yang pgn knl dan ktm ma madem,krn aku salah satu FANS madem,,apalagi madem klw dah bw acr ma mas Ruben dan ma mas Eko, | via VIVAnews
  • widhi
    11/03/2010
       Laporkan
    halooo ivan cantik .....ayo donk buka butik d jogja ....jogja juga perlu donk modis d percantik dengan rancangan ivan gunawa jangan d jakarta aja ayo melebarkan sayap k jogja .saya tunggu y | via VIVAnews
  • tika
    08/02/2010
       Laporkan
    kalo alamat butik online nya ivan gunawan apa ya, soalnya dulu saya pernah nyoba, tapi lupa lagi alamatnya? terima kasih untuk infonya. | via VIVAnews
  • Tirta Kencana
    10/10/2009
       Laporkan
    ka ivan,saya mau buka bitik di Nias dan saya punya kerinduan dapat berlangganan dengan ka ivan.gimana caranya...mohon informasinya ya...thanks b4 ya. | via VIVAnews
  • fenty
    08/09/2009
       Laporkan
    kak ivan, minta alamat lengkapnya dong yg d tanah abang. lantai, blok, nomor, n yg lainnya? alamatnya yg lengkap ya. Makasih......... d tunggu blsannya | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com