« Kembali
Bra Terbesar di Dunia: Cup 1222B
Sebagai bagian kampanye meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker payudara.
Anda Nurlaila
Kamis, 10 November 2011, 02:32 WIB
Bra (ebbra.com)
Bra (ebbra.com)

VIVAnews - Kampanye meningkatkan kesadaran akan penyakit kanker payudara dapat dilakukan dengan berbagai cara. Sebuah perusahaan Inggris menunjukkan kepedulian dan dukungan atas penelitian kanker payudara dengan sesuatu yang cukup unik, merancang bra terbesar di dunia.

Sebagai bagian dari kampanye "Wear It Pink" di Inggris, perusahaan membuat bra warna merah mudah berukuran raksasa, dengan cup 1222B setara dengan lingkar sepanjang 31 meter. Bra ini digantung pada dinding depan gedung menara Central London dan diresmikan 28 Oktober silam.

bra terbesar di dunia

Jika disusutkan sesuai ukuran payudara manusia, bra akan cocok digunakan wanita dengan payudara cup 34B.

Pembuatan bra ini membutuhkan empat minggu dan melibatkan perusahaan pembuat layar untuk kapal.  Lebih dari 370 meter persegi bahan nilon ringan digunakan untuk membentuk bra ini. Setelah ditimbang, berat kain bra sebesar 75 kilogram dan mencapai 90 kilogram dengan pengaitnya.

Seorang juru bicara perusahaan, Stefan Gaa mengatakan, "Meningkatkan kesadaran dengan mendukung program aksi 'mengenakan pink mudah' terbukti merupakan sebuah kesuksesan besar," katanya seperti dikutip Huffington Post. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com