« Kembali
Gisele Bundchen
Sisi Lain Supermodel Terkaya Dunia
Gisele mengaku ia tinggal di sebuah kamar bersama dengan saudara perempuan lainnya.
Finalia Kodrati
Minggu, 6 November 2011, 21:08 WIB
Gisele Bundchen (Zimbio)
Gisele Bundchen (Zimbio)

VIVAnews - Gisele Bundchen sukses menjalani kariernya sebagai model dunia, meski ia telah menikah dan memiliki anak. Wajah cantik dan tubuh indahnya tetap menjadi idola, dan pilihan para perancang dunia. Alhasil, Bundchen mencatatkan diri sebagai supermodel dengan bayaran termahal di dunia.

Model asal Brasil ini dinobatkan sebagai model dengan pendapatan tertinggi untuk ketujuh kalinya. Kini, hidup Bundchen bergelimang harta dan kemewahan. Meski demikian, Bundchen tak melupakan masa lalunya.

Bundchen mengaku kariernya kini adalah berkah luar biasa. Ia bisa mengubah hidupnya karena menjadi model. Ibu satu anak ini menambahkan sejak kecil ia tak pernah merasakan kemewahan lantaran ia bukan berasal dari keluarga yang kaya.

Bundchen dan keluarganya hidup dalam kemiskinan. Bundchen punya lima saudara sekandung. Semuanya wanita. Rumah mereka kecil, dan hanya memiliki dua kamar. Mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini  harus rela berbagi kamar dengan saudara-saudara lainnya. Tak hanya itu, mereka juga sering terlibat pertengkaran kecil karena berebut kamar mandi.

Untuk menghindari pertengkaran dan menghemat waktu, tak jarang Bundchen akan mandi bersama dengan saudara lainnya.

"Kami tidur di ranjang susun dan setiap ingin mandi, kita berteriak, 'saya duluan', 'saya duluan'. Kadang saya dan saudara perempuanku mandi bersama demi menghemat waktu," kata Bundchen kepada Majalah Vogue seperti dilansir dari Femalefirst, Minggu, 6 November 2011.

Diakui Bundchen pengalaman itu tak akan dilupakan dirinya. Justru semakin membuat ia dekat dengan keluarganya hingga saat ini. Bundchen mengaku saat libur, ia sering menghabiskan waktu berlibur bersama kelaurga. Itu juga menjadi tradisi bagi keluarga besarnya.

"Setiap tahun kami memiliki liburan keluarga, kita semua berlibur bersama, orangtua, saudara perempuanku dan keluarganya serta anak-anak mereka," ujar Bundchen.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com