« Kembali
Coco Lee Nikahi Pengusaha Kanada
"Ketika upacara berlangsung, jantung saya berdetak sangat cepat dan saya hampir menangis,"
Maya Sofia
Sabtu, 29 Oktober 2011, 05:22 WIB
Coco Lee dan Bruce Rockowitz (REUTERS/Occasions PR & Marketing Limited/Handout)
Coco Lee dan Bruce Rockowitz (REUTERS/Occasions PR & Marketing Limited/Handout)

VIVAnews – Penyanyi Hong Kong, Coco Lee resmi menikahi kekasihnya, pengusaha asal Kanada, Bruce Rockowitz, Kamis, 27, Oktober 2011 waktu setempat. Seperti diketahui Lee yang berusia 36 tahun telah menjalin hubungan selama delapan tahun dengan Rockowitz yang berusia 52 tahun.

Dikutip dari laman Xin.Msn.com, pernikahan yang dihelat di Sky 100, Hong Kong itu dikabarkan menelan biaya hingga jutaan dolar. Upacara pernikahan dilakukan dalam ritual Yahudi tradisional dengan ruangan yang dihiasi berbagai bunga putih sebagai lambang kesucian.

Pernikahan Lee juga menarik perhatian media massa karena dihadiri sejumlah artis Taiwan, seperti Elva Hsiao, Bowie Tseng, dan A-Ya. Sementara resepsi Lee dan Rockowitz yang berlangsung malam harinya tampak dihadiri penyanyi ternama Amerika Serikat, seperti Jennifer Lopez, Bruno Mars, dan Alicia Keys.

Usai resepsi, Lee mengungkapkan kepada media bahwa ia sangat gugup saat upacara pernikahan. “Dalam upacara tersebut, jantung saya berdetak sangat cepat dan saya hampir menangis. Tetapi saya harus menahan diri agar tidak menangis dengan memikirkan anjing saya di rumah karena pernikahan seharusnya menjadi acara yang menggembirakan,” ungkap Lee.

Coco Lee dan Bruce Rockowitz Alicia Keys Coco Lee dan Bruce Rockowitz
 

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com