« Kembali
Maia Rindu Puasa Bersama Anak-anak
"Kalau berhenti untuk bernyanyi itu tidak mungkin"
Nur Farida Ahniar, Beno Junianto
Kamis, 4 Agustus 2011, 22:12 WIB
Maia Estianty (flickr.com)
Maia Estianty (flickr.com)

VIVAnews- Mendapat banyak tawaran manggung, bintang pop Maia Estianti justru merindukan bisa sahur bersama dengan ketiga buah hatinya. Sayangnya kesempatan itu belum dapatkan.

Maia mengaku awal puasa ini ia berhalangan puasa, sehingga ia juga belum buka puasa dengan anak-anaknya. Namun, dia bersyukur ketiga anaknya ikut berpuasa.

"Mereka bilang siap berpuasa. Aku pengen banget buka puasa bareng anak-anak, tapi Allah belum mengizinkan," ujar Maia Estianti ditemui di Studio Hetero, Kawasan Cirendeu, Tangerang, Kamis 4 Agustus 2011.

Di bulan Ramadan ini, Maia banyak menerima tawaran pekerjaan. Bahkan hingga lebaran masih ada tawaran menyanyi. Ia juga merindukan bisa berlebaran bersama anaknya Al, El, Dul. Meski demikian, ia juga enggan melepas tawaran itu. "Kalau berhenti untuk bernyanyi itu tidak mungkin," ujar Maia.

Selama ini, Maia telah banyak melakukan usaha untuk mempertahankan hak asuh anaknya. Meski Mahkamah Agung memutuskan hak asuh atas ketiga putranya kepada Maia, namun saat ini ketiga anaknya tetap tinggal bersama Ahmad Dhani. (ren)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com