« Kembali
Wanita Terseksi Sedunia Berpose Bugil
Di majalah tersebut ia membicarakan soal karier aktingnya.
Finalia Kodrati
Senin, 11 Juli 2011, 09:52 WIB
Rosie Huntington Whiteley  
Rosie Huntington Whiteley  

VIVAnews - Rosie Huntington Whiteley, yang mendapat predikat sebagai wanita terseksi di dunia, tampil bugil di majalah khusus pria. Pose syur wanita berusia 24 tahun ini menghiasi cover majalah FHM Australia.

Di majalah tersebut, Whiteley tampil seksi dan polos. Tubuh indahnya hanya ditutupi selimut kulit beruang. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dan ia menatap menggoda.

Seperti diberitakan Daily Mail, di majalah itu Whiteley membicarakan karier barunya di dunia akting. Ia memiliki keinginan untuk mendapatkan peran menantang.

Whiteley merindukan peran-peran yang tak hanya mengandalkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Dia berhasrat untuk mendapatkan peran jelek, di mana ia tampil berbeda dari karakter sehari-harinya.

Ia mencontohkan dua artis yang mampu tampil jelek dan tak dikenali yakni Charlize Theron dan Nicole Kidman. Theron tampil jelek di film 'Monster' sedangkan Kidman berubah drastis ketika membintangi film 'The Hours'.

Peran jelek itu mengantarkan dua aktris ternama itu mendapatkan Piala Oscar. Dan Whiteley ingin mengeksplor kemampuan aktingnya dengan karakter yang mengharuskan dirinya tampil jelek.

"Ini akan benar-benar menakjubkan jika saya melakukan seperti itu. Tidak akan diragukan lagi," kata Whiteley kepada Dailystar.

Whiteley tak berkecil hati walau debut aktingnya di film 'Transformers 3: Dark of the Moon' menuai kritik. Tapi, ia senang karena film pertamanya itu meraih sukses pada pemutaran perdananya. Film tersebut telah mengumpulkan pendapatan sebesar US$400 juta.

Baca Juga

Foto-foto Istri Ruhut Sitompul Laporkan Ruhut ke Mabes Polri

Foto-foto Sensual Magis

Nyeberang Sembarangan Akan Didenda Rp 250 Ribu

Berhubungan Seks Tangkal Masuknya Parasit

Mayat di Central Park Itu Benar Korban Pembunuhan

Yuni Shara Terkejut dengan Pertanyaan Anak

Bintang-Bintang Bola Dunia

Ke Jogya, SBY Akan Dikepung Massa Pro Keistimewaan

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com