« Kembali
Wanita-wanita 'Terpanas' di Bollywood
Selain dikenal karena bakatnya, para aktris ini juga terkenal seksi dan menawan.
Finalia Kodrati
Selasa, 5 Juli 2011, 02:14 WIB
Priyanka Chopra  
Priyanka Chopra  

VIVAnews - Selain Korea, Hong Kong dan Jepang, industri film di India termasuk salah satu yang produktif di Asia. Sejumlah film produksi Bollywood hadir di sejumlah negara, bahkan juga Hollywood. Film-film Bollywood juga memiliki penggemar setia.

Perfilman di India terus berkembang. Dari situlah bermunculan bintang-bintang Bollywood yang berbakat baik aktor maupun aktrisnya. Industri film Bollywood tak hanya memanjakan para penggemarnya dengan film bermutu tetapi juga mengekspos dan mengasah bakat para aktrisnya. Di samping itu, mereka juga memanjakan mata penonton dengan penampilan para artisnya yang terkenal dengan kecantikan dan tubuhnya yang sintal dan seksi.

Aktris Bollywood pun sadar jika bakat, wajah cantik dan tubuh seksi merupakan aset berharga bagi mereka sebagai seorang bintang. Para aktris ini dianggap telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan industri film Bollywood. Para aktris ini juga mendapatkan honor yang mahal saat membintangi film. Lantas, siapa sajakah aktris terseksi di Bollywood? Berikut 10 daftar aktris Bollywood top dan 'terpanas' di Bollywood.

1. Katrina Kaif

Katrina KaifKemampuan akting aktris Bollywood yang satu ini memang tak diragukan lagi. Kecantikan dan juga tubuh sintalnya juga telah mendapatkan pengakuan dunia. Katrina pernah mendapatkan predikat sebagai Wanita Asia Terseksi di dunia versi Eastern Eye empat tahun berturut-turut. Ia meraih predikat tersebut pada tahun 2008, 2009, 2010 dan 2011.

Katrina dikenal sebagai aktris yang memiliki wajah seperti boneka. Ia dianggap memiliki kecantikan yang sempurna. Media Bollywood menggambarkan artis kelahiran Hong Kong ini sebagai wanita yang cantik, elegan dan menawan. Begitulah mereka menggambarkan keindahan Katrina. Kecantikannya itu semakin lengkap karena ditunjang tubuh yang sempurna. Ia dianggap sebagai saingan Jennifer Lopez karena memiliki bokong yang indah.

Film 'Boom' menjadi debut akting Katrina. Dan film itu berhasil menjadi box office di India. Dari situ, Katrina terus mendapatkan sejumlah tawaran untuk berakting seperti di film 'New York' dan 'Rajneeti'.

2. Priyanka Chopra

Priyanka ChopraPriyanka Chopra memulai kariernya di Bollywood sebagai model. Ia mengikuti kontes kecantikan ratu sejagat, Miss World tahun 2000 lalu. Priyanka berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang tahunan itu. Ia berhasil meraih predikat sebagai Miss World 2000. Dari situlah karier wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini mulai dilirik para produser dan sutradara di Bollywood.

Priyanka memulai debut aktingnya pada tahun 2002 lewat film 'The Hero: Love Story of the Spy'. Namun, ia meraih sukses di dunia akting ketika membintangi film 'Mujhse Shaadi Karogi' tahun 2004 lalu. Pada tahun 2008 ia menerima penghargaan atas kerja kerasnya di dunia akting. Priyanka berhasil mendapatkan National Awards for Best Actress dan Filmfare Awards for Best Actress. Sampai saat ini, Priyanka masih menjadi bintang yang paling laris di Bollywood. Namanya masuk dalam jajaran artis papan atas Bollywood.

Dan yang membuatnya masuk sebagai salah satu wanita 'terpanas' di Bollywood karena ia memiliki gaya yang alami dan juga tubuh yang seksi. Ia dianggap memiliki bokong yang indah dengan penampilan yang menawan.

3. Aishwarya Rai

Aishwarya RaiAishwarya Rai adalah salah satu aktris ternama Bollywood. Sama dengan artis India lainnya, Aishwarya Rai juga memulai kariernya sebagai model di usia muda. Matanya yang indah dengan warna hijau membuat Aishwarya Rai mencuri perhatian. Sukses Aishwarya di dunia model ditandai dengan keberhasilan wanita kelahiran 1 November 1973 ini menggondol predikat sebagai Miss World 1994. Seperti sudah bisa ditebak, prestasi tersebut mengantarkan Aishwarya sebagai aktris.

Meski banyak bintang-bintang muda yang bermunculan, pesona menantu aktor Amitabh Bachchan ini tak pernah pudar. Ia masih dianggap sebagai salah satu bintang Bollywood yang bersinar dan masuk dalam daftar artis papan atas di negara tersebut.

Tentu saja prestasi Aishwarya di dunia akting tak bisa dilepaskan dari kecantikan yang dimiliki wanita yang sedang hamil muda ini. Ia dianggap memiliki kecantikan alami dan tubuh yang menawan. Tubuhnya yang ramping dan melengkung itu merupakan dambaan semua wanita di dunia ini.

4. Preity Zinta

Preity ZintaDi Bollywood, Preity Zinta dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki wajah cantik dengan lesung pipi serta bakat aktingnya. Sebagai seorang aktris, Preity Zinta telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Dia juga sangat selektif dalam memilih judul film yang akan dibintanginya. Ia hanya berakting untuk satu film dalam setahun.

Preity Zinta juga tahu apa yang harus dilakukannya saat ia menerima kritikan pedas terhadap peran yang dibintanginya. Dengan kecantikann, kepintaran dan juga bakatnya membuat produser selalu mengincar artis ini untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film.

5. Kareena Kapoor

Kareena KapoorKareena Kapoor memulai debutnya di dunia akting Bollywood pada tahun 2000 lalu. Setelah membintangi film 'Refugee', sudah sekitar 30 film yang memasang wajah cantiknya. Meski demikian tak semua film yang dibintangi artis kelahiran 21 September 1980 ini berhasil di pasaran.

Tetapi, kenyataan itu tak membuat karier keartisan Kareena memudar. Justru sebaliknya, Kareena menjadi salah satu artis top di Bollywood dan menjadi artis serba bisa di industri film Bollywood. Kareena berhasil memainkan semua genre film mulai komedi, drama maupun genre film yang lainnya.

Salah satu film Kareena yang terkenal adalah 'Kabhi Khushi Kabhie Gham'. Film ini berhasil meraih pendapatan terbesar di India pada tahun 2001 lalu. Film ini semakin mengukuhkan nama Kareena sebagai artis papan atas di India.

Bersambung...

Baca juga:

Nenek 66 Tahun Lahirkan Bayi Kembar 3

Pemilik Payudara Terindah dari Masa ke Masa

Implan Payudara Meletus Saat Penerbangan

• VIVAlife   |   Share :  
  • Alinea
    05/07/2011
       Laporkan
    Ohya, mereka semua tidak suka kedinginan | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com