« Kembali
Monunik, Butik Langganan Wanita Bekerja
Jangan ketinggalan berburu busana di butik ini! Tiap model cuma tersedia tiap satu ukuran.
Petti Lubis, M. Adam
Rabu, 17 September 2008, 15:47 WIB
Baju chic & colorful (VIVAnews/Mohammad Adam)
Baju chic & colorful (VIVAnews/Mohammad Adam)

Letaknya yang berada di kawasan Mega Kuningan membuat ITC Kuningan menjadi tempat belanja favorit wanita bekerja. Salah satu butik yang cukup digandrungi penggemar mal ini adalah Monunik. Butik ini menyediakan fashion item yang cukup up date. Mulai dari kemeja, kaus, gaun mini, jas kerja hingga tas.Kebanyakan produk memang dibeli dari Hongkong.

Tapi, sepertinya sang pemilik tidak sembarangan memilih barang yang akan dijual. Dari beberapa display busana, tampaknya model-model busana yang ditawarkan butik yang terletak di lantai dasar ini adalah chic dan colorful. Tak mengherankan jika wanita usia 20an menjadi pengunjung tetap Monunik. Uniknya lagi, jika ada produk terbaru, biasanya satu item hanya tersedia tiap ukuran. Jadi, jika ukuran baju S sudah terjual, Anda yang memiliki ukuran baju S sudah kehabisan.

Meski ramai dikunjungi, Anda tak perlu khawatir harus berdesakan dengan pengunjung lain. Monunik memiliki dua butik yang letaknya berseberangan. Dengan begitu Anda bisa leluasa memilih baju-baju.

Soal harga memang cukup tinggi. Tapi melihat modelnya yang tidak pasaran, sekaligus kualitas bahan yang tak kalah dengan produk di mal, tampaknya cukup layak untuk dibeli. Kisaran harga mulai dari Rp 150 – 500 ribu. Yang perlu diingat, jangan lupa menawar. Harga masih bisa turun hingga Rp 50 ribu. Lumayan, kan? Sedangkan tas, butik ini juga mendatangkannya dari Hongkong. Harganya bervariasi, berkisar Rp 300 - 700 ribu.

Momen menjelang lebaran juga dimanfaatkan butik ini. Busana muslim tunik yang modern juga ada. Harganya mulai dari Rp 150 – 500 ribu. “Harganya boleh turun ya? Kan, sudah langganan,” ujar satu pengunjung yang sedang menawar busana kerja dan baju muslim pilihannya. 

Lokasi:
ITC Kuningan Lt. Dasar Blok C3/6-8.
Jl. Prof. Dr. Satrio - Jakarta
Tel: 021-57934247

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • gadis_un6u
    26/07/2010
       Laporkan
    monunik ini menjual apa saja ya??? bisa dikirim via email ga barang2 apa saja yg dijual disana???????? maaciiii | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com