« Kembali
Delapan Pria Seksi & 'Nakal' di Hollywood (2)
Catatan buruk dan cap playboy tidak membuat kaum hawa menjauh dari mereka
Finalia Kodrati
Selasa, 31 Mei 2011, 04:35 WIB
Colin Farrell (Modernmom)
Colin Farrell (Modernmom)

VIVAnews - Tampan, terkenal dan bergelimang harta. Itulah yang dimiliki 10 selebriti pria Hollywood ini. Tak hanya itu, mereka juga terkenal sebagai playboy.

Tetapi, catatan buruk dan cap playboy ternyata tak membuat wanita menjauh dari mereka. Kaum hawa justru semakin penasaran dan ingin menjadi teman kencannya. Siapa saja mereka?

5. Jonathan Rhys Meyers

Jonathan Rhys MeyersDibalik wajahnya yang tampan ia juga seorang pria yang menyimpan catatan buruk dalam kehidupan pribadinya. Ia termasuk selebriti pria yang  memiliki masalah mulai dari obat-obatan dan alkohol. Tetapi, ia tetap bertahan di dunia akting. Lantaran Jonathan dikenal memiliki bakat dan super seksi yang mampu meluluhkan hati kaum hawa. Ia. pun pernah berakting menjadi pria 'nakal' dalam filmnya yang berjudul 'Ride with the Devil'.

6. Colin Farrell

Golden Globes: Colin FarrellColin Farrell harus berjuang keras untuk melawan kecanduan terhadap penyalahgunaan narkoba. Tapi, sayangnya disaat ia berhasil mengatasi masalah tersebut, justru beredar kabar soal video seks aktor asal Irlandia ini. Ia pun sering dibicarakan tentang kegemarannya bergonta-ganti pasangan.

Bahkan, di film pun, ia sering mendapatkan peran yang mirip dalam kehidupan pribadinya sebagai pria 'nakal'. Seperti di film 'Daredevil'.

7. Russell Brand

Katy Perry & Russell BrandIa dikenal sebagai aktor dan komedian. Ia juga sangat terkenal sebagai playboy. Ia sering gonta-ganti pasangan dan juga terlibat dengan pemakaian obat-obatan. Tetapi, sejak ia menjalani hubungan dengan Katy Perry, ia mengaku penyanyi itu telah mencuri hatinya dan mampu mengubah hidupnya. Kini, ia telah menikahi wanita tersebut.

8. Charlie Sheen

Charlie SheenCharlie Sheen tak hanya playboy tetapi ia juga pria yang bermasalah dengan obat-obatan. Aktor ini sudah berkali-kali menjalani rehabilitasi tetapi tak kunjung sembuh. Meski demikian, ia menyimpan sejuta pesona. Terbukti, meski bermasalah, para wanita tetap mendekat padanya.

Seleb pria lainnya baca di sini..

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com