« Kembali
VIDEO: Artis Ini Jalani 60 Operasi Plastik
Mulai mempercantik payudara, memancungkan hidung, dagu, hingga merampingkan perut.
Pipiet Tri Noorastuti
Jum'at, 6 Mei 2011, 11:13 WIB
Shi Sanba (china.org.cn)
Shi Sanba (china.org.cn)

VIVAnews - Shi Sanba dijuluki sebagai Michael Jackson dari China gara-gara kegemarannya melakukan permak wajah dan tubuh. Artis lawas asal Beijing, China ini telah menjalani sekitar 60 kali operasi plastik sejak 1985.

Saking seringnya melakukan operasi plastik, ia tak ingat jumlah pastinya. Mulai dari operasi menghilangkan keriput, memancungkan hidung, membentuk dagu, payudara, hingga merampingkan perut. "Sejak kecil, saya terobsesi menjadi cantik," katanya.

Pengamannya menjalani serangkaian bedah estetika mengantarnya sebagai pengusaha di bidang kecantikan. Sekitar 10 tahun lalu, ia mendirikan klinik operasi plastik di Beijing, dengan dukungan 80 dokter dan perawat. "Di klinik, saya bisa langsung menceritakan pengalaman saya kepada klien rasanya operasi plastik."

Shi Sanba merupakan mantan aktris opera yang kini berusia 58 tahun. Disamakan dengan Michael Jackson ia tak protes. Hanya, ia merasa lebih baik. "Yang jelas saya tidak melanggar hukum alam dengan mengubah warna kulit seperti Michael Jackson."

Ingin mengintip kehidupan Shi Sanba? Klik di sini.

Baca juga: Operasi Plastik Seleb Dunia Paling Gagal & Payudara Jadi Empat Setelah Operasi

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com