« Kembali
Syahrini Tak Lagi Marah soal Ashanty
"Hebat ya duet Mas Anang dan Syahrini," kata Olga kepada Ashanty. Syahrini pun kesal.
Anggi Kusumadewi, Syahrul Ansyari
Kamis, 10 Maret 2011, 15:14 WIB
Syahrini (VIVAnews/Beno Junianto)
Syahrini (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAnews – Syahrini sempat marah kepada duo presenter Dahsyat, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu.  Pasalnya, dalam acara Dahsyat yang menghadirkan duet Anang-Ashanty, Olga dan Raffi kerapkali memanggil Ashanty dengan sebutan Syahrini.  “Hebat ya duet Mas Anang dan Syahrini,” canda Olga dan Raffi ketika Anang dan Ashanti sedang asyik bernyanyi saat itu.

Syahrini yang menyaksikan tingkah polah Olga dan Raffi dari layar televisi pun dibuat senewen.  Mantan rekan duet Anang itu langsung mem-posting status di BlackBerry Massenger yang menunjukkan kejengkelannya terhadap ulah Olga dan Raffi.  "Pada nyinyir terus deh. Nggak takut azab Allah apa?" tulils Syahrini ketika itu.

Namun kekesalan Syahrini kepada Olga dan Raffi sepertinya sudah sirna.  Saat tampil di program Dahsyat hari ini, 10 Maret 2001, dan bertemu dengan Olga-Raffi secara langsung, Syahrini mengaku semua baik-baik saja dan sekadar guyonan.

Raut wajah penyanyi asal Bogor itu memang masih tampak memendam sedikit kekesalan, tapi dia tidak terlalu banyak bicara.  "Semua fun, semua oke, nggak ada apa-apa kok.  Olga kan orangnya suka bercanda," ujar Syahrini saat ditemui ujar acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Raffi pun menjelaskan, apa yang dulu sempat dikatakan olehnya dan Olga hanya candaan semata.  “Semua bercanda saja.  Dia (Syahrini) senang-senang saja.  Tadi sama kita juga bercanda.  Dahsyat kan konsepnya bercanda, nggak serius-serius amat,” ujar Raffi. (pet)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com