« Kembali
Thalia dan Tommy Mottola Sambut Anak Kedua
Putri pertama Thalia-Mottola, Sabrina Sakae, lahir pada 2007.
Muhammad Firman
Sabtu, 5 Maret 2011, 13:26 WIB
Mottola menikahi Thalia pada Desember 2000, dua tahun setelah ia resmi bercerai dengan Mariah Carey. Putri pertama mereka, Sabrina Sakae lahir pada 2007. (chickipedia.com)
Mottola menikahi Thalia pada Desember 2000, dua tahun setelah ia resmi bercerai dengan Mariah Carey. Putri pertama mereka, Sabrina Sakae lahir pada 2007. (chickipedia.com)

VIVAnews - Konglomerat musik Tommy Mottola (61) dan istrinya Thalia (39), superstar Amerika latin, mengabarkan bahwa mereka bersiap untuk menyambut hadirnya anggota baru dalam keluarga mereka. Thalia sedang hamil anak kedua mereka.

“Mereka sangat bergembira dengan kehamilan tersebut,” kata sumber terdekat pasangan itu, seperti dikutip dari New York Post, Sabtu, 5 Maret 2011. “Diperkirakan, bayinya lahir pada akhir tahun ini.”

Mottola, mantan Chief Executive Officer Sony Music Entertainment merupakan orang di balik kesuksesan artis seperti Diana Ross, Celine Dion, Destiny’s Child, Ricky Martin, Shakira, Gloria Estefan, Jessica Simpson, Dixie Chicks, Jennifer Lopez, Marc Anthony, dan lainnya.

Mariah Carey, mantan istri Mottola, juga merupakan salah satu bintang yang diorbitkan. Thalia, yang merupakan penyanyi dan penulis adalah aktris telenovela terpopuler Meksiko. Setelah meninggalkan Sony, Mottola kini menjadi seorang konsultan musik.

Mottola menikahi Thalia pada Desember 2000, dua tahun setelah ia resmi bercerai dengan Mariah Carey. Putri pertama mereka, Sabrina Sakae lahir pada 2007. (art)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com