VIVALIFE

Maia: Kepada Mulan, Selamat Melahirkan

"Aku tidak bisa memastikan itu anaknya (Dhani) atau bukan."
Kamis, 3 Maret 2011
Oleh : Arfi Bambani Amri, Beno Junianto
Maia Estianty

VIVAnews -Teka-teki Mulan Jameela melahirkan sedikit demi sedikit mulai terkuak. Mantan teman duetnya di grup Ratu, Maia Estianty, memastikan hal itu. Kata Maia, Mulan melahirkan bayi perempuan.

Tanpa sungkan, mantan istri Ahmad Dhani itu mengucapkan selamat kepada Mulan. Namun Maia tidak melakukan hal yang sama terhadap Dhani. Ia tidak yakin benar, bayi yang diberi nama Syafiya itu anak Dhani seperti desas-desus yang beredar.

"Aku tidak bisa memastikan itu anaknya (Dhani) atau bukan, jadi nggak bisa kasih selamat langsung ke dia (Dhani)," ujar Maia Estianty saat ditemui di Jalan Jati Padang Raya, Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 2 Maret 2011 malam.

Maia mendoakan anak Mulan  menjadi anak yang baik. "Kepada Mulan, selamat melahirkan. Katanya perempuan. Aku hanya bisa doa, jadi anak yang salehah, wanita yang baik, rezeki baik, patuh pada kedua orang tuanya," ujar Maia.

Sementara itu, walau Maia dan Ahmad Dhani bukan suami istri lagi, Maia tetap mendoakan mantan suaminya itu bisa mengatasi masalah yang dihadapinya terkait dugaan kekerasan terhadap wartawan Global TV. "Dia harusnya melunak, jangan arogan lagi. Lebih baik dia, jadi pribadi yang rendah hati. Agama juga menyarankan tidak perbuatan yang sombong," ujar Maia. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER