« Kembali
Cinta Sejati Angelina Sondakh-Adjie Massaid
Berawal dari kiriman salam, Angie mulai memperhatikan siapa sosok Adjie Massaid.
Irina Damayanti, Gestina Rachmawati
Sabtu, 5 Februari 2011, 13:17 WIB
Adjie & Angie (VIVAnews/Gestina Rachmawati)
Adjie & Angie (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Untuk bisa jatuh ke pelukan seorang Adjie Massaid, memang bukan perjalanan yang mudah bagi perempuan perfeksionis seperti Angelina Sondakh. Ia bahkan dulu menganggap Adjie sebagai pria yang penuh kata-kata gombal.

Angelina Sondakh atau Angie menuliskan dengan fasih dan indah tentang cerita cintanya bersama sang arjuna Adjie Massaid dalam blog pribadinya. Sejoli ini pertama kali bertemu saat sama-sama menjadi calon legislatif dari Partai Demokrat.

Berawal dari intensitas pertemuan dan latar belakang yang sama, Adjie mulai tertarik dan tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Angie. Namun, Angie bergeming. Usaha maksimal apa pun yang dilakukan Adjie, ia anggap sebagai tingkah gombal seorang lelaki.

Apalagi saat itu, Angie menganggap Adjie adalah tipe pria yang ramah pada setiap orang. Namun, Adjie pantang menyerah dan terus mengirim 'salam' pada Angie.

Hati Angie pun seketika luluh saat melihat kepedulian Adjie terhadap rakyat kecil dan misinya untuk memajukan bangsa. Kekaguman itu pun perlahan-lahan tumbuh.

Setelah melalui perjalanan panjang dan jatuh-bangun dalam merajut asmara, status kesendirian mereka pun berakhir dengan pernikahan yang digelar 29 April 2009. Lalu, Angie dikaruniai anak lelaki yang diberi nama Keanu Jabdaar Massaid, 9 September 2009.

Namun, kisah cinta sejati ini harus terpisahkan dengan takdir. Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhirnya di usia 43 tahun akibat serangan jantung.

Sebagai orang terdekat pasangan suami-istri yang harmonis ini, Ruhut Sitompul percaya keduanya adalah cinta sejati.

"Saya tahu, bahkan orang bilang saya mak comblangnya. Walaupun kisah cinta mereka penuh jatuh bangun. Saya juga menjadi tempat curhat mereka berdua. Adjie itu cinta sejati buat Angie. Semoga yang ditinggalkan selalu tabah," ucap Ruhut saat ditemui di rumah duka di kawasan Cilandak. (art)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com