VIVALIFE

Beredar Foto Hot Rihanna di Internet

Rihanna tak membantah soal foto hotnya itu.
Rabu, 2 Februari 2011
Oleh : Finalia Kodrati
Rihanna

VIVAnews - Nama Rihanna kembali ramai dibicarakan. Kali ini, soal foto hot Rihanna yang beredar di internet belum lama ini. Dalam foto tersebut, penyanyi ini tampil topless.

Beredarnya foto itu membuat penasaran para fans penyanyi R&B ini. Mereka sibuk bertanya-tanya kepada idolanya tersebut melalui twitter. Salah satu penggemar Rihanna ada yang tak bosan-bosannya menanyakan kebenaran soal foto tersebut kepada mantan pacar Chris Brown ini. Ternyata, usahanya tak sia-sia. Pertanyaan yang diajukan penggemarnya itumenarik perhatian penyanyi seksi tersebut.

Rihanna langsung memberikan respon pertanyaan penggemar setianya itu. Dalam akun twitter-nya, Rihanna tak membantah soal gambar seksi yang beredar di internet tersebut.

 "Itu adalah aku. Saat aku masih kurus," kata Rihanna dalam akun twitternya seperti dikutip dari PopEater, Rabu 2 Februari 2011.

Foto itu kabarnya diambil satu tahun yang lalu. Foto seksi pelantun 'Umbrella' itu diambil di kamar mandi. Dan dalam keterangan website yang memuat foto seksi Rihanna ini menduga foto tersebut diedarkan oleh seorang atlet yang tak disebutkan namanya. (adi)

Baca juga: Di Balik Rahasia Cantik Aniston

TERKAIT
TERPOPULER