« Kembali
Meriam Bellina Bicara Soal Hotman Paris
Kedekatan Meriam dengan Hotman membuat orang penasaran. Pacarankah mereka?
Finalia Kodrati, Beno Junianto
Rabu, 22 Desember 2010, 08:50 WIB
Meriam Bellina (flickr.com)
Meriam Bellina (flickr.com)

VIVAnews - Meriam Bellina beberapa kali terlihat jalan bareng dengan pengacara ternama Hotman Paris Hutapea. Terakhir keduanya terlihat di depan publik saat sedang menghadiri resepsi pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola.

Meriam yang baru-baru ini ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan mengaku tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan pengacara tersebut.

"Hubungannya baik-baik saja, seperti teman-teman lain, gitu saja. Biasa-biasa saja," kata artis berwajah indo ini.

Ia menambahkan dirinya berusaha santai setiap menghadapi gosip yang menerpanya. Ia sadar itu merupakan konsekuensi dari pekerjaannya sebagai artis.

"Dari pertama kali terjun sudah seperti itu. Berarti kalau masih digosipin kan dianggap, kalau nggak (digosipin) berarti sudah nggak dianggap," ucapnya.

Meriam mengaku dirinya sampai saat ini sedang menikmati kesendiriannya. Ia pun sudah terbiasa dengan kesendirian yang sedang dijalaninya tersebut.

"Maaf-maaf saja nih, sendiri itu suatu kenikmatan. Saya jadi bisa egois dan terlalu mandiri. Dengan sendiri saya bisa melakukan apa yang saya mau, seperti makan di restoran, nonton saya bisa melakukannya sendiri dan saya menikmatinya," ujar artis tersebut. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  
  • Adrin almansyah
    31/03/2011
       Laporkan
    Perempuan mana sih yang gak tertarik sama Hotman...jelek2 begitu..dia tajir, uangnya gak ada serinya... alias buanyaakkk....kalau gak tajir, mana ada perempuan yang mau dekat-dekat.? | via VIVAnews
  • sunarwan
    23/12/2010
       Laporkan
    ndak majalah klau mmng beliau pacaran to punya hubungan kusus. wis biasa.......... | via VIVAnews
  • tonnio irt
    23/12/2010
       Laporkan
    Sekitar 4 tahun lalu saya sering melihat keduanya sering olahraga Ahad pagi di Ancol.Mereka mesra. Merriam memakai topi seperti ingin menutup wajahnya. sebelum dgn Merriam, Hotman sering berjalan dengan perempuan muda lain di Ancol. Ia bawa mobil open cap | via VIVAnews
  • jan
    23/12/2010
       Laporkan
    hidup ini perlu ada teman untuk berbagi rasa, | via VIVAnews
  • Romy
    23/12/2010
       Laporkan
    gw pernah liat mrk dugem di slh 1 club mlm di kuta/bali, meriam belina pkai celana pendek ketat wrna putih.. | via VIVAnews
  • L. A. Sanrang S
    23/12/2010
       Laporkan
    Nikmati aja indahnya berteman, yuk kita berbagi kemesraan dengan siapa saja (dlm bentuk persaudaraan). @ HOTman hati-hati aja..... jangan sampai HOT-HOTan. @ MERIAM.... jangan sampe MEREM-MEREM........ | via VIVAnews
  • anonim
    22/12/2010
       Laporkan
    gw pernah liat mereka makan bareng di LG senayan city, terus pulang dengan bergandengan tangan, n itu di taun 2008, udah lama backstreet mereka tu | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com