« Kembali
Pasangan Ini Setubuhi 5.500 Orang
Sang pria sudah meniduri 2.162 wanita. Sang wanita telah bersetubuh dengan 3.323 pria.
Pipiet Tri Noorastuti
Rabu, 1 Desember 2010, 00:48 WIB
Sarah Moore dan Geoff Daniels (The Sun)
Sarah Moore dan Geoff Daniels (The Sun)

VIVAnews - Sarah Moore dan Geoff Daniels bukan pelacur. Mereka adalah pasangan kekasih saling mencintai yang kebetulan berprofesi sebagai pasangan pengganti bagi mereka yang memiliki masalah seksual.

Seperti dikutip dari laman The Sun, sebagai pasangan pengganti, Sarah dan Geoff bertugas membantu pasangan orang lain mengatasi masalah seksual di tempat tidur, termasuk mengatasi gugup saat 'malam pertama'.

Klien mereka umumnya adalah pasangan menikah. Artinya istri atau suami orang lain. Tak hanya melayani jasa di seputar Inggris, mereka juga melayani sejumlah klien dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, dan Australia.

Selama 19 tahun menjalani profesi itu, Sarah telah bersetubuh dengan 3.323 pria, 52 di antaranya perjaka. Sedangkan Geoff sudah meniduri 2.162 wanita, 49 di antaranya perawan.

Mereka menawarkan sejumlah jasa pelatihan untuk memperbaiki kehidupan seks sejumlah pasangan yang bermasalah. Mereka mengombinasikan konseling dengan sejumlah praktik seksual seperti terapi pijat seksual, metode relaksasi, hingga gaya bercinta Tantra.

Mereka juga mengajarkan cara memperpanjang durasi bercinta, juga beberapa trik mengatasi disfungsi seksual. "Kami bangga dengan pekerjaan kami dan kami tak pernah merasa buruk setelah tidur dengan suami, istri, atau pasangan orang lain. Kami dibayar untuk membantu mereka, bukan mencari kenikmatan," kata Sarah.

Mereka menolak disamakan dengan pelacur. "Kami tak sekadar mencari kenikmatan seksual, tapi klien kami datang membawa diagnosis dokter karena mengalami masalah seksual," ujar Sarah. "Dan, sebelum kami bersetubuh, kami sudah melakukan diskusi panjang semacam konsultasi terkait masalah mereka."

Meski belum menikah, Sarah dan Geoff sudah hidup bersama selama 20 tahun. Mereka pertama bertemu saat menempuh studi konseling di Universitas New York. Perjalanan hidup membuat mereka memutuskan untuk menekuni pendampingan seksual.

Selama menjalani profesi itu, Sarah dan Geoff menerapkan aturan tegas untuk selalu menggunakan pengaman seksual, seperti kondom. "Semua pasien juga harus menjalani tes penyakit seksual sebelum melakukan hubungan intim," katanya. (pet)

Baca juga: Wanita Ini Setubuhi 1.000 Pria dalam 10 Tahun & Tantangan Bercinta 30 Hari

• VIVAlife   |   Share :  
  • Kupret
    08/07/2011
       Laporkan
    Ini nih baru pekerjaan paling bagus.....mereka butuh asisten gak ya..? gw mau deh honor 25% aza.... | via VIVAnews
  • sisii
    08/07/2011
       Laporkan
    kenthir | via VIVAnews
  • ice
    26/01/2011
       Laporkan
    buseet, ni orang ga pnya kerjaan lain apa?, kagak HIV ni orng ya? -.-" | via VIVAnews
  • irwan
    11/01/2011
       Laporkan
    iblis eta mah euy ..... ! | via VIVAnews
  • ainktea
    05/01/2011
       Laporkan
    profesi yang aneh...!!! | via VIVAnews
  • ronald_yahoo
    04/01/2011
       Laporkan
    wah gw mau gantiin dia, Lumayan udah dapet uang dapet barang gituan juga..hahahahaha... | via VIVAnews
  • yadie
    03/01/2011
       Laporkan
    Tanda Kiamat sudah dekat, prilaku manusia sudah seperti jaman jahilia, segala cara digunakan untuk mencari uang, ajaran agama apapun pasti melarang cara mereka, Tapi heran kok masih ada yang pro ya | via VIVAnews
  • rudi
    29/12/2010
       Laporkan
    perkerjaan paling sempurna..setubuhi perawan ato perjaka....dibayar pula untuk itu...pokokny mantap rohani jasmani.luar dalam.pouuulll | via VIVAnews
  • aku
    22/12/2010
       Laporkan
    wah wah wah.. bner2 gila,, masa' iya sich ada orang yang mau ngasiin perawan nya buat orang lain sblum menikah,, bner2 beda bget pikiran orang barat ma orang timur ya | via VIVAnews
  • SUHARMIN
    22/12/2010
       Laporkan
    Inilah kenyataan hidup, Kita tdk bisa lari & menghindar. Namanya Juga pekerjaan. Tuhanlah yg bisa memberi penilaian pekerjaan ini baik atau buruk. Tapi saya salut dengan Sarah Moore dan Geoff Daniels, begitu besar keinginan menolong sesama. | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com