« Kembali
Angel Main Bareng Bintang Porno Hollywood
"Aku berusaha untuk membuat nyaman Tera,"
Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati
Selasa, 12 Oktober 2010, 09:08 WIB
  (kapanlagi.com)
  (kapanlagi.com)

VIVAnews - Angeliq atau yang dikenal dengan nama Angel Lelga beradu akting dengan bintang porno asal Hollywood, Tera Patrick. Keduanya berperan sebagai adik kakak. Angel Lelga mengaku ia berusaha untuk mengimbangi akting Tera.

Kedua artis ini bermain dalam film bergenre horor berjudul 'Rintihan Kuntilanak Perawan'. Janda Rhoma Irama ini senang bisa main dengan Tera dan berusaha untuk tampil dengan baik.

"Aku harus konsentrasi penuh biar nggak mengecewakan Tera Patrick," kata Angel saat ditemui di Setiabudi One, Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wanita berkulit putih ini sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan Tera. Tetapi, Angel tak menyerah. Ia berusaha untuk akrab agar saat di depan kamera, mereka bisa mendapatkan chemistry.

"Aku berusaha untuk membuat nyaman Tera. Cara kerjanya ia bagus dan kita dapat chemsitry-nya," ucapnya lagi.

Terlepas dari sosok Tera, penyanyi dangdut ini puas dengan aktingnya di film tersebut. Angel mengatakan tak mudah baginya untuk mendapatkan peran di film itu. Ia harus melalui casting dan seleksi yang cukup ketat.

"Ini film terdahsyat saya," ujarnya. (sj)

• VIVAlife   |   Share :  
  • safwan
    28/10/2010
       Laporkan
    tunggu kehancuranya... | via VIVAnews
  • Nugroho
    28/10/2010
       Laporkan
    Jujur gw nga suka pornografi dilegalkan di Indonesia, ini kayaknya mengarah ke Legalisasi pornografi di Indonesia. kalo mau buat Film porno buat aja di Jepang ato di Amrik sono, jangan di Indonesia | via VIVAnews
  • iqbal rozady
    17/10/2010
       Laporkan
    impor bintang film porno bikin rusak anak2 indonesia....... | via VIVAnews
  • arman
    12/10/2010
       Laporkan
    gw doain nh film biar dpt oscar lawalata | via VIVAnews
  • Samy
    12/10/2010
       Laporkan
    wah Kacaw tanda2 Kiamat indonesia sebagai mayoritas umat beragama masa dari pemuka agama masing2 gak ada teguran..dimulai nerima pemain porno jepang eh skrg dari holywood..trus bikin film lg | via VIVAnews
  • Adelia
    12/10/2010
       Laporkan
    aduh dari judulnya aja lebih lucu dari lawakan bagito, ampyun deh mba, kalo mau eksis mbok ya liat2 maen film tuh judulnya apa, ama siapa, kok girang bngt maen ama org bule yg gk mutu begitu.. aaammpyyuunn.. amit2 deh. nyari duit kok sampe sgtu amat mba | via VIVAnews
  • rifki
    12/10/2010
       Laporkan
    GAK APA2......sekali-kali angel maen film hot.... | via VIVAnews
  • omi
    12/10/2010
       Laporkan
    kenapa pula dibaca... :p | via VIVAnews
  • GILAAA
    12/10/2010
       Laporkan
    Indonesia......... Parahh kenapa mesti impornya bintang film porno terus.... Filmnya kapan bisa bermutu kalo seperti ini | via VIVAnews
  • erwin
    12/10/2010
       Laporkan
    tau tuh | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com