« Kembali
Pesona David Beckham di Mata Victoria
Victoria bangga bersuamikan pesepakbola David Beckham.
Finalia Kodrati
Jum'at, 8 Oktober 2010, 03:22 WIB
  (xposurephotos.com)
  (xposurephotos.com)

VIVAnews - Meski pemberitaan tentang perselingkuhan pesepakbola David Beckham dengan wanita penghibur bernama Irma Nici santer terdengar, istrinya, Victoria tak merasa terganggu. Ia tetap berdiri untuk membela suaminya itu.

Bahkan, Victoria membeberkan kehidupan rumah tangganya dengan Beckham yang makin mesra dan romantis. Ia berjanji akan selalu setia mendampingi suaminya tersebut. Ia tak bisa menutupi perasaannya jika ia sangat mencintai pria yang sudah berkali-kali dikabarkan menyelingkuhi dirinya itu. Wanita yang terkenal dengan penampilan modisnya itu mengaku semua yang ada dalam diri Beckham membuatnya terpesona. Ia sangat bangga pada suaminya itu.

Tak hanya itu, tanpa malu-malu wanita ini menceritakan bagaimana reaksinya saat melihat suaminya sedang bertelanjang dada. Ia bilang Beckham adalah pria yang penuh gairah.

"Ketika keluar dari kamar mandi, saya melihatnya. Saya hanya berdiri memandangnya. Saya suka melihat tubuhnya yang dipenuhi tato. Dia terlihat alami dan sangat tampan," kata
Victoria seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 8 Oktober 2010.

Wanita yang terkenal dengan nama Posh Spice ini juga sadar suaminya bukanlah pria sempurna. Ia tahu Beckham memiliki suara yang sangat melengking. Tetapi, suaminya itu akan selalu tampil dengan penuh pesona walaupun baru bangun tidur.

"Ia tak pernah terlihat jelek di pagi hari. Tak ada lemak menumpuk di tubuhnya. Dan saya berpikir, dia menjaga tubuh dan dirinya dengan baik," ucapnya. (pet)

Baca juga: Artis-artis Dunia yang Senang Bermain Cinta

- 10 Selebriti Ini Dijuluki Pemburu Harta

• VIVAlife   |   Share :  
  • reni
    08/10/2010
       Laporkan
    i know how that feel vic... ur soo lucky to got him,jus the way i feel about my husband. i cant handle my hand when i see him without clothes.. its not easy to hv a handsome and kind man,but we do,so we have to keep it 4ever.. | via VIVAnews
  • TiTa
    08/10/2010
       Laporkan
    astaga becks, apalagi yg loe cari... liat ja si posh teteup setia meskipun loe katana dah selingkuhi dia berkali-kali. halah | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com