« Kembali
Kisah Hidup Pelacur Selingkuhan Beckham
Irma Nici membuat nama pesepakbola David Beckham menjadi tercoreng.
Finalia Kodrati
Kamis, 30 September 2010, 04:33 WIB
  (nydailynews.com)
  (nydailynews.com)

VIVAnews - Sejak membuat pengakuan yang mengejutkan, Irma Nici, wanita penghibur yang mengaku sebagai teman tidur pesepakbola David Beckham langsung menjadi sorotan. Banyak yang ingin tahu tentang wanita berambut hitam tersebut. lantas, siapakah Irma Nici sebenarnya?

Irma Nici memiliki nama asli adalah bernama Irma Nezirovic. Nici dibesarkan di sebuah rumah di Sarajevo. Ayahnya seorang militer dan ibunya, Nadija adalah berprofesi sebagai psikiater.

Selama konflik perpecahan di Yugoslavia, hidup Nici mulai berantakan. Ia menjadi seorang pengungsi yang dikabarkan telah melihat kekejaman yang terjadi di kamp-kamp Bosnia. Seorang teman mengatakan bahwa wanita berusia 26 tahun itu melihat pemerkosaan selama konflik perpecahan tersebut. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis 30 September 2010.

Setelah itu, hidup Nici luntang-lantung, dan sempat menjadi wanita penghibur di Belanda. Hingga akhirnya Nici bertemu Kristin Davis yang memperkerjakannya sebagai wanita penghibur kelas atas di London.

Awal bertemu, Nici bercerita pada Davis kalau ia baru saja putus dari kekasihnya. Kekasihnya itu membaca soal buku harian Irma yang menceritakan tentang kisahnya menjadi pelacur di Belanda.

Irma merasa tertekan. Dan ia mencoba menghubungi ibunya. Sang ibu yang sudah merasa sangat curiga merasa tak percaya dengan pekerjaan anaknya tersebut. Ibunya sangat sedih menghadapi kenyataan itu. Menghadapi itu, Nici akhirnya kembali ke Davis.

Menurut Davis, Nici adalah salah satu anak buahnya cantik, menawan dan manis.

"Ia putus sekolah dan ia bilang setelah putus dari pacarnya ia bilang punya pacar baru yang tergila-gila padanya. Ia juga bilang, tak tahu apa yang ia lakukan untuk mencari nafkah," ucap Davis.

Setelah sempat berpacaran dengan pria Arab dan hubungan itu tak berjalan mulus, Davis mengatakan, Nici memutuskan untuk kembali menekuni profesinya sebagai pelacur. Tetapi, ia memutuskan untuk meninggalkan London karena Nici merasa pasar London sedang dibanjiri dengan gadis-gadis Eropa dan dibayar dengan bayaran rendah.

Davis mengklaim salah satu klien Nici adalah Eliot Spitzer, mantan gubernur New York yang mengundurkan diri pada 2008 lalu, setelah ia mengaku tidur dengan gadis panggilan yang dibayar dengan tarif sebesar US$1000 per jam. (pet)

Baca juga: Operasi Plastik Seleb Dunia Paling Gagal

- 10 Seleb Dunia Pemburu 'Daun Muda'

• VIVAlife   |   Share :  
  • rzky
    03/10/2010
       Laporkan
    enak bgt beckham | via VIVAnews
  • johann
    01/10/2010
       Laporkan
    terharu..sungguh terharu..irma ke Indonesia dong aja..aq janji akan menjaga mu...merawatmu...sbg selirku jg..hahaha :) | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com