« Kembali
Alasan Dhani Kembali Akur dengan Maia
Dhani: "Saya dari dulu itu lembut. Selembut-lembutnya saya, ya seperti macan lah."
Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari
Jum'at, 3 September 2010, 07:34 WIB
Ahmad Dhani (VIVAnews/Gestina)
Ahmad Dhani (VIVAnews/Gestina)

VIVAnews - Maia Estianty mengatakan Ahmad Dhani kini sudah banyak berubah. Dua sejoli itu pun kembali berupaya menjalin hubungan baik demi masa depan ketiga putra mereka. Dhani mengaku ada alasan tertentu yang membuat dirinya belakangan banyak berubah sehingga bisa kembali akur dengan Maia.

"Saya itu melihat Maia tidak seperti dulu lagi. Dulu mau minta izin anak-anak bikin paspor saja susah, sekarang tidak lagi," kata Dhani saat ditemui di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dhani mengaku, dari dulu dia tak ingin rumah tangganya retak. Tetapi, ternyata harapan tak seindah kenyataan. Pernikahannya dengan Maia yang telah dikaruniai tiga orang anak itu harus berakhir dengan perceraian.

Sejak itu, pasangan ini seperti musuh bebuyutan. Mereka saling menyerang di muka publik. Keduanya saling perang pernyataan di media. Dhani bahkan melarang Maia untuk melihat ketiga putranya yang diasuhnya.

Maia terus berusaha untuk mendapat kesempatan untuk bertemu dengan anak-anaknya. Berbagai upaya dilakukan pentolan Duo Maia ini, tapi toh tetap tak berhasil.

Namun, perlahan-lahan kebekuan hubungan itu mulai mencair. Pasangan ini sudah mulai akrab dan terlihat rukun saat merayakan ulang tahun kedua putranya, Al dan Dul. Bahkan, Maia mengatakan Dhani sekarang telah menjadi seorang pria yang lembut.

Tanggapan Dhani?

"Saya dari dulu itu lembut. Selembut-lembutnya saya, ya seperti macan lah. Kalau dielus-elus senang, tapi kalau diganggu ya mencakar," katanya. (kd)

baca juga

Ilmuwan Stephen Hawking: Bumi Bukan Ciptaan Tuhan

Dubes Inggris Soal Indonesia versus Malaysia

Jeniffer Lopez jadi juri American Idol

Cinta Palsu Kekasih Miley Cyrus

Video Ikan Aneh

6 Playboy yang Berubah Setia

• VIVAlife   |   Share :  
  • syofia
    18/10/2010
       Laporkan
    Saling memaafkan itu sangat baik....dan di sukai Allah... seseorang akan berubah jika mata hati nya terbuka dan bisa melihat dan menerima Hidayah Allah. | via VIVAnews
  • yuni praptiningsih
    13/10/2010
       Laporkan
    ya syukur paling tidak kita kita orang g ikut-ikutan gila kayak mereka. dasar orang gila pamor kelakuanne cok kelewat-kelewat. mau balik kek mau g, g ngefek..... | via VIVAnews
  • fifi
    13/10/2010
       Laporkan
    Maia itu pinter dan lebih elegan. Kalo bicara rival, kayaknya Maia lebih pantas berival ama Mas Dani. Walau faktanya Dani emang lebih baik. | via VIVAnews
  • vica
    13/10/2010
       Laporkan
    seneng deh ngliat mreka baikan lagi,.. krn bagaimanapun jg lbh baik akur drpd musuhan.. | via VIVAnews
  • gw
    13/10/2010
       Laporkan
    alah ahmad dhani kan emg hati'a kyk bunglon???????? | via VIVAnews
  • vivi
    13/10/2010
       Laporkan
    Kalian bercerai emang krn si Jablay yg nyanyiin lagu Wonder Woman, nyebelin banget. pdhl mba maia yg bikin sijablay itu tenar, ga tau bls budi. mknya rujuk lg aja biar si jablay itu gigit jari. lama2 org yg kayak gitu bakalan kena batunya kok. | via VIVAnews
  • tiay
    13/10/2010
       Laporkan
    Rugi loe Dhan ngelepas maia. dia itu peempuan hebat, secantik apapun cw2 yg slama ini di sekeliling loe, ga ada yang se hebat maia estianti..Cantik dan berkepribadian.. tegar ngadapin elo yang tengil gitu...ga liat apa dia ngasih anak2 yang ganteng2??? | via VIVAnews
  • tiay
    13/10/2010
       Laporkan
    Dani yang selama ini arogan mudah2an sekarang lebih bisa menyadari ke ego annya, sehebat apapun cewe2 disekelilingmu selama ini ga ada rasanya yg sehebat maia estianti,,good dhani maia itu pilihan hebat.kita yang cw aja salut ko' .. | via VIVAnews
  • titi
    13/10/2010
       Laporkan
    semoga mereka bisa rujuk kembali ... | via VIVAnews
  • Anna
    13/10/2010
       Laporkan
    Apapun katanya lebih baik rujuk. Punya istri/suami satu seumur hidup itu lebih baik, supaya dunia aman. Karena tidak ada manusia yang sempurna. Satu saja tidak habis kok, kecuali udah mati. | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com