VIVALIFE

Luna Maya Nongol di Ultah Anak Dhani

Luna Maya lebih banyak diam saat berada di sana.
Kamis, 2 September 2010
Oleh : Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari
Luna Maya

VIVAnews - Sejak menjadi tersangka dalam kasus video porno yang juga melibatkan Ariel dan Cut Tari, Luna Maya jarang menghadiri pesta. Tetapi, ia memberi pengecualian pada pesta ulang tahun dua anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty,  Al dan Dul.

Luna datang dengan artis Olla Ramlan. Luna terlihat menggunakan kaos putih bercorak dan celana hitam. Wajahnya juga hanya dihiasi dengan make up tipis. Sedangkan rambut panjangnya diikat ke belakang. Luna terlihat santai.

Selama acara berlangsung, Luna lebih banyak diam. Dia hanya duduk di samping Olla. Tetapi, sekali-sekali  terlihat tersenyum menyaksikan pertandingan bola yang digelar lokasi ultah, Stadion Lebak Bulus.

Saat ditanya wartawan soal rencana lebarannya, Luna mengaku akan merayakannya di Jakarta. "Nggak mudik," kata Luna, tadi malam.

Luna juga menceritakan ibadah puasanya. Kekasih Ariel ini menjelaskan lebih tenang dan fokus menjalankan ibadah puasanya pada tahun ini. "Lebih konsentrasi saja puasanya," ucapnya.

Sayang, saat ditanya soal perkembangan kasusnya, Luna langsung bungkam seribu bahasa. Dia tak mau diwawancarai lagi. "Sudah ya, makasih," ujarnya sambil berlalu. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER