« Kembali
Victoria Beckham Borong Lingerie Rp45 Juta
Victoria Beckham selalu ingin membahagiakan suaminya di ranjang.
Finalia Kodrati, Mutia Nugraheni
Selasa, 13 Juli 2010, 00:52 WIB
Victoria Beckham (corbis.com)
Victoria Beckham (corbis.com)

VIVAnews - Victoria Bekcham memiliki trik sendiri untuk meningkatkan kualitas hubungan seksualnya. Ia ternyata suka sekali berbelanja lingerie atau pakaian dalam seksi. Kabarnya, istri pemain bola David Beckham itu menghabiskan uang US$ 5000 atau setara dengan Rp45.227.500  untuk berbelanja pakaian dalam erotis.

Koran Inggris, News of the World, menulis mantan anggota kelompok vokal Spice Girl itu berbelanja banyak sekali pakaian dalam di Barney’s, Beverly Hills, Amerika Serikat.

"Victoria terlihat senang saat memilih-milih pakaian dalam. Dia adalah wanita yang melakukannya dengan sepenuh hati - David adalah pria yang beruntung," kata salah seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 13 Juli 2010.

Victoria juga membeli penutup mata yang dilengkapi dengan sulaman bertuliskan "Love Is Blind", rok erotis, lalu sepaket busana tidur sutra yang dikombinasikan dengan jaket serta suspender belt.

Victoria sangat meyakini lingerie dan juga aksesori yang dibuatnya itu akan membuat hubungan cintanya dengan sang suami semakin mesra dan harmonis. Victoria merasa hubungan suami istri adalah suatu hal yang penting dan kunci dalam menjaga keutuhan rumah tangganya. (pet)

• VIVAlife   |   Share :  
  • neng geulis
    21/09/2010
       Laporkan
    hmm..kl orang kaya mau apa aja bisa atuhh... | via VIVAnews
  • ayu aje
    13/07/2010
       Laporkan
    kalo saya membelanjakan Rp,4500 Celana dalam di pasar malam di KAHOI,,,trus saya bangga | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com